Tempat-tempat menarik di Pantai Sanur

Tempat-tempat menarik Pantai Sanur - Bali oh Bali, pulau yang menawarkan ke eksotisan dan keindahan alam yang tiada habisnya. Siapa yang tak kenal Pulau Bali. Bali merupakan salah satu tempat wisata favorit di Indonesia. Bali merupakan salah satu tempat yang menjadi daya tarik kunjungan wisatawan setiap tahunnya ke Indonesia. Bali memiliki banyak sekali tempat-tmpat menarik yang bisa Anda kunjungi. Bali terkenal dengan banyak pantainya yang memiliki pemandangan saat indah. Salah satunya adalah Pantai Sanur.

Tempat-tempat menarik di Pantai Sanur

Tempat-tempat menarik di Pantai Sanur
Tempat-tempat menarik di Pantai Sanur
Pantai Sanur merupakan salah satu tempat favorit di Bali yang menjadi tujuan wisata dari berbagai penjuru dunia. Pantai Sanur terletak di sebelah timur kota Denpasar, ibukota provinsi Bali. Pantai sanur sering disebut dengan sunrise beach atau pantai matahari terbit. Karena lokasinya berada disebelah timur pulau Bali, maka pantai sanur menjadi tempat wisata favorit yang sering digunakan untuk menikmati pemandangan terbitnya matahari. 

Disepanjang pantai sanur merupakan tempat yang pas untuk melihat pemandangan cahaya matahari terbit. Apalagi saat ini sudah dibangun pondok-pondok mungil yang biasa digunakan untuk tempat duduk-duduk menunggu Matahari terbit. Jika Anda mencari camilan untuk menemani Anda, Anda tak perlu risau, karena banyak pedagang disekitar kawasan pantai sanur. Selain itu, pengunjung juga bisa melihat pemandangan matahari terbit dengan berenang di pantai. Sama seperti kebanyakan pantai di Pulau Bali, Pantai Sanur juga memiliki pantai berpasir putih yang indah. 

Karena memiliki gulungan ombak yang tidak besar maka pantai sanur tidak dijadikan tempat untuk berselancar. Tapi hal ini mempunyai manfaat lain, Anda dan keluarga bisa dengan aman berenang di pantai ini. Tak jauh dari  Pantai Sanur terdapat tempat wisata menarik lainnya yang berupa objek wisata bawah laut yang sering digunakan untuk menyelam. Karena keindahan bawah laut ini lah, pantai sanur menjadi salah satu tempat wisata menarik yang patut untuk Anda kunjungi.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih