Tips liburan murah di Bali

Tips liburan murah di Bali - Bali oh Bali. siapa yang tak kenal pulau menawan ini. Banyak turis dari belahan dunia lain jauh-jauh datang ke Indonesia hanya untuk menikmati keindahan Pulau Bali. Liburan murah di Bali tentu saja menjadi keinginan setiap orang, tentu saja karena mereka bisa menghemat biaya untuk keperluan lain. Berlibur pasti akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Coba Anda bayangkan, berapa biaya tiket transportasi, biaya penginapan, serta kebutuhan dasar Anda seperti makan dan minum, hingga untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Pulau Bali, pasti akan membutuhkan uang yang tidak sedikit. Bila anda ingin liburan yang hemat ke Bali, Anda bisa baca beberapa tis liburan hemat berikut ini. 

Tips liburan murah di Bali

Tips liburan murah di Bali
Tips liburan murah di Bali
Berbagai tempat wisata di Bali memiliki ciri khas masing-masing. Tak heran jika banyak wisatawan kembali berkunjung ke Bali setelah kunjungan pertama mereka. Selain keindahan alamnya, Keramah tamahan penduduk lokal juga menjadi daya tarik bagi para wisatawan yang merasa rindu untuk kembali ke Bali saat liburan yang akan datang. Apakah Anda ingin liburan ke Bali ? Jika Anda ingi berlibur ke Bali dengan murah, Anda perlu baca beberapa tips liburan murah berikut :

1. Hindari musim liburan.
Karena saat musim liburan tarif-tarif hotel, penginapan, transportasi, serta paket-paket wisata lainnya akan mengalami kenaikan harga. Tapi jika anda jeli, anda bisa mencari tempat-tempat yang menawarkan paket diskon wisata.

 2. Penginapan / hotel hemat di Bali
Jika sudah sampai di Bali, anda wajib menyambangi tempat favorit backpacker yang tentunya murah yaitu kawasan Kuta. Di kawasan ini banyak penginapan yang harganya super murah yaitu dibawah seratus ribu. Mengenai makanan, jangan khawatir di kawasan ini pun tersebar aneka macam tempat makan dengan harga yang miring pula.

3. Untuk makanan & Transportasi
makan merupakan kebutuhan pokok kita, jika anda butuh makan, sebaiknya anda pilih makan di warung-warung yang tersedia disepanjang pantai kuta jika anda menginap di sekitar kuta. Sedang untuk transportasi Anda bisa menggunakan angkutan masal atau menyewa kendaraan.

Jika menyebut kata Bali, pasti terbayang di benak kita tempat-tempat wisata yang berharga mahal. Karena banyak sekali tempat-tempat wisata di Bali mewah dan sudah bertaraf internasional. Tapi Anda tidak perlu khawatir, masih banyak tempat-tempat wisata yang berharga murah yang bisa Anda kunjungi. Berikut beberapa daftar tempat wisata di Bali yang dapat dikunjungi secara murah :

1. Pantai 
2. Tanah Lot
3. Danau Beratan
4. Gua Gajah
5. Pemandian air panas Banjar

Itulah beberapa tips liburan murah di Bali. walaupun murah, tapi keindahan yang ditawarkan oleh tempat-tempat wisata tersebut tak kalah indah. Lagi pula, sisa uang juga bisa digunakan untuk membeli oleh-oleh untuk keluarga dan sahabat-sahabat Anda.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih