Harga Tiket masuk Bali Bird Park

Harga tiket masuk Bali Bird Park 2014 - Bali oh Bali, siapa yang tak kenal dengan salah satu pulau wisata ini. Bali terletak di sebelah timur pulau Jawa. Untuk menuju pulau ini anda bisa menggunakan kapal feri atau pesawat terbang. Bali memang terkenal sebagai salah satu daerah tujuan wisata. Setiap tahunnya, Bali dikunjungi oleh ribuan wisatawan baik dari dalam negeri sendiri ataupun dari manca negara. 

Tarif masuk Bali Bird Park

Harga Tiket masuk Bali Bird Park
Harga tarif masuk Bali Bird Park
Bali atau orang sering menjulukinya sebagai Pulau Dewata merupakan salah satu Provinsi di Indonesia yang beribukota di Denpasar. Keindahan alam serta keramah tamahan penduduk lokalnya membuat pulau ini menjadi salah satu daerah wisata paling banyak diminati dan dikunjungi setiap tahunnya. Apalagi jika memasuki musim libur panjang sekolah atau pergantian tahun. Maka banyak wisatawan dari daerah lain khususnya kota kota besar akan beramai ramai mendatangi Bali. 

Bali memang memiliki banyak tempat wisata menarik. Sebut saja tempat wisata seperti pantai Kuta, Pantai Legian dan Pantai Seminyak, Ubud, Pasar Seni Sukawati yang merupakan pusat oleh oleh kerajinanan khas Bali yang bisa anda dapatkan dengan harga lebih miring, ada juga Joger yang merupakan pusat oleh oleh khususnya kaos, dan masih banyak lagi tempat wisata Bali lainnya yang sangat menarik dan favorit untuk dikunjungi.

Salah satu tempat wisata Bali yang sering dikunjungi oleh wisatawan setiap akhir pekan atau hari libur baik wisatawan lokal maupun manca negara  adalah Objek wisata Bali Bird Park. Bali Bird Park berlokasi di Singapadu, di jalan menuju ubud. Dari daerah Kuta, tempat ini bisa dicapai dalam waktu kurang lebih 1 jam. Koleksi burung di tempat ini dibagi berdasarkan asal burung , misalnya afrika, papua, sulawesi, dan lain-lain. Selain itu juga ada koleksi hewan-hewan reptil seperti buaya, ular dan berbagai reptil lain bisa dilihat dan dikenalkan untuk anak anda..

Liburan tidak harus melulu hanya refereshing, tapi bisa juga disisipkan unsur edukasi terutama bagi anda yang memiliki anak anak usia sekolah. Nah sebelum liburan ke Bali Bird Park, ada hal penting yang harus terlebih dahulu anda ketahui? apa itu? yaitu harga tiket masuk Bali Bird Park. Nah untuk anda yang ingin liburan ke sini, harga tiket masuknya adalah Bali Bird Park  Rp 80.000 / orang.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih