Pantai Terbaik untuk Melihat Sunrise di Bali

Pantai Terbaik untuk melihat sunrise di Bali - Bali oh Bali, siapa yang tak kenal dengan pulau indah di timur Pulau Jawa ini. Pulau Bali merupakan salah satu Provinsi di Indonesia. Mayoritas penduduk di Bali menganut agama Hindu. Pulau ini sejak lama telah dikenal sebagai destinasi wisata. Keindahan alamnya memang tak diragukan lagi, pantai yang indah nan eksotis dengan mudah kita jumpai, pegunungan hijau, kawasan pedesaan yang masih asri, kebudayaan dan warisan tradisi leluhur masih dijaga dan dilestarikan hingga sekarang. Tak salah jika Bali sering dibilang surganya pariwisata. 

Tempat Terbaik untuk Melihat Sunrise di Bali

Pantai untuk Melihat Sunrise di Bali
Nah salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di Bali adalah pantainya. Bali memang terkenal memiliki banyak pantai yang indah dan eksotis. Pasir putih yang membentang luas, serta birunya laut, semakin menambah indah pemandangan pantainya. Banyak sekali pantai pantai indah di Bali, sebut saja semisal pantai kuta, pantai jimbaran, pantai Dreamland, Pantai Legian dan Seminyak begitu banyak deretan pantai indah di Bali yang akan memukau anda.

Dari sekian banyak pantai yang ada di Bali, ada sebuah pantai yang merupakan tempat terbaik untuk melihat Sunrise di Bali. Sunrise atau matahari terbit kerap kali diincar para wisatawan untuk disaksikan secara langsung di pagi hari. Pantai itu adalah pantai Sanur, pantai ini terletak di timur pulau Bali. Posisinya yang berada disebelah timur membuat pantai ini menjadi tempat yang paling tepat untuk melihat sunrise secara langsung.

Pantai Sanur terletak di bagian timur pulau Bali. Bagi sobat yang ingin menikmati pemandangan sunrise, pantai ini adalah tepat yang paling tepat. Kondisi pantai sanur tak jauh berbeda dengan pantai lainnya di Bali. Ombak di pantai ini juga tergolong tidak terlalu besar dan aman jika anda ingin berenang. Khusunya untuk sobat yang liburan beserta keluarga dan anak anak kecil. Untuk menuju pantai ini dari kawasan Kota Denpasar anda membutuhkan waktu tak lebih dari 1 jam.

Selain pemandangan sunrise, pantai sanur juga memiliki spot diving dan snorkling. Nah karena ombak di pantai sanur tidak terlalu besar, maka kegiatan snorkling dan diving dipantai ini lebih aman baik untuk profesional maupun pemula. Jangan lupa kunjungi pantai sanur pantai terbaik untuk melihat sunrise di Bali saat anda liburan ke Bali ya. 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih