Informasi Tempat Wisata Di Bali Untuk Referensi Tujuan Liburan

Informasi tempat wisata di bali untuk referensi tujuan liburan - Bali oh Bali, siapa yang tak kenal dengan salah satu daerah wisata ini. Bali terletak di sebelah timur Pulau Jawa. Untuk menuju ke Bali, anda bisa menggunakan kapan feri atau anda juga bisa menggunakan pesawat terbang melalui Bandara Ngurah Rai Bali. Bali memang sejak lama terkenal sebagai daerah tujuan pariwisata kelas dunia.

Informasi tempat wisata di bali

Info tempat wisata di bali
Info tempat wisata di bali
Banyak wisatawan yang berkunjung ke Bali setiap tahunnya, terlebih lagi jika memasuki masa liburan panjang sekolah dan pergantian tahun. Banyak wisatawan dari daerah lain akan berkunjung ke Bali khususnya dari berbagai kota kota besar. Tak salah memang jika Bali banyak dikunjungi oleh wisatawan, banyak objek wisata indah yang bisa di pilih untuk menghabiskan waktu liburan anda.

Anda sedang mencari informasi objek wisata di Bali ?. Objek wisata yang indah, serta ketersediaan fasilitas pendukung yang memadai dan bahkan bisa dibilang bertaraf internasional  menjadi faktor utama pendukung pertumbuhan pariwisata di Bali. Bali memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah pantai kuta yang merupakan pantai favorit para wisatawan. Pantai ini terkenal memiliki pemandangan langit merah di sore hari yang sangat cantik. Katanya tak lengkap jika liburan ke Bali, namun tidak meluangkan waktu mampir ke pantai ini.
Informasi tempat wisata di bali
Informasi tempat wisata di bali
Namun Bali bukan hanya pantai kuta saja, masih banyak lagi tempat tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Nah buat anda yang sedang mencari informasi tempat wisata di bali untuk referensi tujuan wisata anda, berikut beberapa diantaranya :

1. Pantai Jimbaran : Objek wisata pantai dan kuliner, berlokasi di Kabupaten Badung.
2. Air Terjun Gitgit : Menawarkan panorama air terjun dengan ketinggian 35 m. Lokasi di wilayah Buleleng - Buleleng, Bali.
3. Tanjung Benoa : Pantai Tanjung Benoa juga memiliki pasir putih, terkenal sebagai water sport Bali. Lokasi Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung.
4. New Kuta Green Park Pecatu :  Wahana baru untuk rekreasi air dengan konsep dan beberapa fasilitas, yang sebelumnya belum terdapat di Bali. Lokasi di Jalan Raya Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Badung.
5. Pasar Sukawati : Pasar Seni yang sangat terkenal sampai ke penjuru dunia, terletak di di Desa Sukawati Kabupaten Gianyar.
6. Bali Safari Marine Park : Merupakan salah satu dari 3 kebun Binatang yang ada di Indonesia.Terletak di tiga desa di Kabupaten Gianyar Bali
7. Bali Bird Park :  Merupakan salah satu taman burung terbesar di Indonesia, berlokasi di Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar Bali.

Nah itulah beberapa informasi tempat wisata di Bali yang semoga bisa manjadi referensi bagi tujuan liburan anda.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 comments

Bingung mencari kendaraan?
Bingung menyewa kendaraan dimana?
Bingung mencari harga yang pas?
Share Trans solusinya.
Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

Rent Bus, Hire Mini Bus Travel Bali Rp.550.000 / 10 Hours
Rental Bus in Bali, Bali Charter Bus, Bus Rental with Tour in Bali Start from Rp.550.000 / 10 Hours for Wedding Bus, Event Bus, Study Tour, Travel Bus, Tour Bus
https://en.balirentalbus.com/

Terima Kasih