5 Obyek wisata dan tempat menarik di pulau bali

5 Obyek wisata dan tempat menarik di pulau bali - Bali oh Bali, siapa yang tak kenal dengan pulau indah yang satu ini. Bali terkenal sebagai salah satu tujuan wisata terfavorit di Indonesia. Keindahan alamnya yang sangat elok dan eksotis menjadikan Bali sebagai salah satu objek wisata yang paling ramai dikunjungi. Apalagi jika memasuki musim libur panjang seperti liburan panjang sekolah. Banyak objek wisata bali yang akan dipadati oleh para wisatawan baik lokal maupun manca negara.

Obyek wisata menarik di bali

5 Obyek wisata dan tempat menarik di pulau bali
5 Obyek wisata dan tempat menarik di pulau bali
Nah sobat sudah pernahkah liburan ke Bali?. Bagi sobat yang mau liburan ke Bali, namun masih bingung mau liburan ke mana, tempat wisata bali punya beberapa daftar objek wisata yang mungkin saja bisa menjadi referensi tujuan sobat. Bukan hanya objek wisata yang bagus, tapi juga merupakan destinasi yang ramai serta terkenal karena keindahannya. Banyak bule bule juga lho, sapa tahu bisa foto bareng. 

Nah berikut 5 Obyek wisata dan tempat menarik di pulau bali untuk referensi liburan sobat :
1. Pantai Kuta
Nah destinasi wisata yang pertama adalah pantai Kuta Bali. Pantai Kuta terletak di wilayah Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Pantai kuta menjadi objek wisata Bali terfavorit. Pantai ini dikunjungi ribuan wisatawan setiap harinya, apalagi jika akhir pekan atau hari libur nasional pantai ini akan dipadati oleh para wisatawan. Pantai kuta sering disebut dengan pantai matahari terbenam atau sunset beach. Karena keindahan pemandangan dipantai ini saat sore hari menjelang matahari terbenam. Tak lengkap rasanya jika liburan ke Bali namun tidak meluangkan waktu untuk mampir ke objek wisata Bali yang satu ini. Nah banyak aktifitas yang bisa sobat lakukan disini, jika sobat suka dengan tantangan, sobat bisa mencoba menaklukan ombak dengan berselancar dipantai ini. Ribet jika membawa peralatan dari rumah? Tenang, disekitar pantai banyak kok toko yang menyewakan peralatan surfing. Atau jika anda suka bermalas malasan, anda bisa berjemur ditepi pantai sambil menikmati indahnya pasir putih, hangatnya sinar matahari dan birunya laut seperti para wisatawan manca negara. Nah bagaimana, tertarik liburan ke Bali ?. Jangan lupa mampir ke pantai kuta ya.  

2. Pantai Nusa Dua
Tempat wisata Nusa Dua terletak sekitar 40 km ke selatan dari kota Denpasar. Banyak sekali akses transportasi yang bisa digunakan untuk menuju ke objek wisata tersebut. Jika anda menempuh perjalanan dari Kuta, waktu tempuh yang Anda butuhkan sekitar 30 menit untuk mencapai Nusa Dua, atau sekitar 15 menit dari arah Jimbaran.Berikut beberapa aktifitas olahraga air yang bisa anda lakukan di pantai Nusa  Dua Parasailing, Banana Boat, Jetski, Snorkeling, Wake,Board, Waterski, Glass Bottom Boat, Flying Fish, Scuba Dive at Nusa Dua 1, Seawalker.

3. Pantai Legian dan Seminyak
Objek wisata bali yang menarik dikunjungi selanjutnya adalah pantai legian dan seminyak. Pantai ini terletak berdekatan dengan pantai Kuta. Terletak masih digaris pantai yang sama, membuat dua pantai ini juga memiliki suasana layaknya dipantai kuta namun sedikit lebih lengang. Nah buat sobat yang ingin menikmati suasana Kuta namun sedikit lebih tenang, bisa coba mengunjungi pantai legian dan seminyak.

4. Ubud Bali
Objek wisata terfavorit lainnya di Bali adalah kawasan pedesaan Ubud. Ubud telah lama dikenal sebagai sebuah desa wisata dan penginapan. Udara yang sejuk dan jauh dari bising perkotaan, membuat Ubud cocok sekali untuk dikunjungi khususnya bagi pasangan pengantin baru. Di desa Ubud juga sering diadakan acara pentas seni seperti pawai ogoh ogoh. Kebanyakan penduduk desa bergelut dibidang seni speerti pemahat, pelukis dan lain sebagainya.

5. Pantai Sanur
Nah objek wisata nomor lima yang menarik dan ramai dikunjungi oleh wisatawan adalah pantai sanur. Pantai ini terletak di bagian timur pulau Bali. Karena letaknya berada di bagian timur, membuat pantai sanur menjadi tempat yang pas untuk melihat matahari terbit di pulau Bali secara langsung. Pantai ini juga sering disebut sebagai pantai matahari terbit. Kondisi ombak dipantai sanur tidak terlalu besar dan cenderung tenang. Jadi buat sobat yang liburan bersama keluarga dan ingin berenang di pantai, pantai saur bisa menjadi salah satu referensi tujuan wisata anda.

Itulah 5 Obyek wisata dan tempat menarik di pulau bali. Jangan lupa masukkan dalam daftar kunjungan wisata anda ya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih