Pantai pantai terfavorit di Bali

Pantai pantai terfavorit di Bali - Bali oh Bali, tempat indah yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun manca negara. Bali merupakan salah satu destinasi wisata paling ramai dan favorit di Indonesia. Banyak kunjungan baik lokal maupun internasional menuju ke Pulau ini setiap tahunnya. Apalagi jika tiba masa liburan panjang sekolah, maka banyak tempat wisata di Bali ramai dipadati para wisatawan.

Pantai pantai terfavorit di Bali

Pantai pantai terfavorit di Bali
Pantai pantai terfavorit di Bali  

Salah satu tempat wisata di bali yang paling diminati untuk dijadikan tujuan wisata adalah kawasan pantai. Keindahan pantai pantai di Bali memang telah terkenal dan merupakan salah satu daya tarik utama pariwisata di Pulau ini. Bukan hanya keindahan dipermukaannya saja, namun juga keindahan bawah lautnya yang tak kalah indah dan menunggu untuk dikunjungi. 

 Jika sobat ingin liburan ke Bali, jangan lupa untuk mampir ke pantainya. Apalagi untuk menyempatkan singgah di pantai kuta. Pantai yang telah menjadi ikon Bali sejak dahulu. Tak lengkap rasanya jika liburan ke Bali tapi tidak mampir ke pantai ini. Namun bukan hanya pantai kuta saja, masih banyak pantai pantai indah lain di Bali yang tak kalah indah dan menunggu untuk anda kunjungi. Berikut beberapa pantai pantai terfavorit di Bali untuk referensi tujuan liburan anda di Bali.

1. Pantai Kuta
Pantai pertama yang menjadi tujuan favorit dan pantai paling favorit di Bali adalah pantai kuta. Pantai kuta terletak di Kecamatan Kuta Kabupaten Bedugul. Tak lengkap rasanya jika liburan ke Bali namun tidak meluangkan waktu untuk mengunjungi pantai ini. Pantai kuta sering mendapat julukan sebagai pantai matahari terbenam. Pantai ini selalu ramai oleh para wisatawan yang liburan di Bali. Banyak hotel, tempat penginapan, tempat makan yang dengan mudah anda temui disekitar pantai kuta dengan harga yang beragam. Pastikan anda memilih yang tepat ya, tentunya untuk menghemat biaya akomodasi dan lainnya. banyak aktifitas yang bisa anda lakukan di pantai ini, salah satunya untuk anda yang bernyali besar bisa mencoba berselancar menaklukan ombak pantai kuta. Dan saat saat yang paling dinanti para wisatawan adalah saat sore hari, saat matahari mulai terbenam. Keindahan pemandangan sore hari di pantai ini begitu mempesona, tak salah jika pantai ini mendapat julukan sebagai pantai matahari terbenam oleh para wisatawan. 

2. Pantai Sanur
Pantai sanur terletak dibagian timur pulau Bali. Karena pantai ini menghadap ke timur, maka pantai ini merupakan tempat yang paling tepat untuk melihat matahari terbit di Bali. Jika pantai kuta mendapat sebutan sebagai pantai matahari terbenam atau sunset beach maka pantai sanur mendapat julukan sebaliknya sebagai pantai matahari terbit atau sunrise beach. karena keindahan pemandangan di pagi hari itulah, pantai ini menjadi salah satu pantai terfavorit di Bali dan menjadi pantai favorit tujuan para wisatawan. Ombak di pantai sanur tidak terlalu besar, sehingga anda bisa merasa lebih aman untuk liburan bersama keluarga dan ingin berenang di pantai.

3. Pantai Legian dan Seminyak
Pantai teravorit di Bali yang selanjutnya adalah dua pantai legian dan seminyak. Kedua pantai ini berada di jalur pantai yang sama dengan pantai kuta. karena lokasinya yang berdekatan dan berada dijalur pantai yang sama, maka suasana kondisi di dua pantai ini tak jauh beda dengan suasana di pantai kuta. Pantai legian dan seminyak menjadi salah satu pantai terfavorit di Bali, khususnya bagi wisatawan yang ingin menikmati suasana kuta namun dengan kondisi yang lebih tenang dan tak terlalu ramai. Bagi sobat yang ingin menikmati suasana kuta namun dengan kondisi yang lebih nyaman dan tak terlalu ramai, maka pantai legian dan seminyak bisa anda jadikan sebagai tujuan wisata anda. 

4. Pantai Jimbaran
Pantai terfavorit di Bali selanjutnya adalah pantai Jimbaran. Mungkin bisa dikatakan disini salah satu tempat paling romantis di Bali. Anda bisa makan malam romantis di pinggir pantai, menikmati hembusan angin laut, menikmati indahnya sunset, serta ditemani dengan alunan lagu dari para penyanyi yang biasanya disediakan oleh para pengelola tempat makan. Jangan lupa masukkan pantai jimbaran dalam daftar tempat wisata di Bali yang akan anda kunjungi, khususnya bagi anda pasangan pengantin baru. 

5. Pantai Lovina
Pantai Lovina tak seperti kebanyakan pantai di Bali yang merupakan pantai berpasir putih, namun pasir di pantai ini berwarna hitam. Pantai ini telah terkenal sejak lama sebagai salah satu kawasan wisata favorit para wisatawan dan semakin menjadi pantai terfavorit di Bali. Jika anda berkunjung ke pantai ini, anda akan diajak menuju ke tengah laut lepas menggunakan perahu tradisional. Untuk apa?. Anda akan diajak melihat gerombolan ikan lumba lumba yang berenang bebas di lautan. Jangan lupa untuk membawa kamera ya, siapa tahu ikan lumba lumba akan muncul di dekat perahu anda. 

Itulah beberapa pantai pantai terfavorit di Bali. Jangan lupa ya masukkan ke dalam daftar tempat tempat wisata di Bali yang akan anda kunjungi. Selamat berlibur.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih