Bus Pariwisata PO Prayogo

PO. Prayogo merupakan Perusahaan Bus AKDP, AKAP Dan Bus Pariwisata dengan alamat kantor di Jalan Geneng II RT. 05 / RW. 04, Godean, Yogyakarta Telp. (0274) 6497236, melayani perjalanan pariwisata dengan daerah tujuan : Jawa – Bali – Sumatra. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1988. Pada masa awal berdirinya perusahaan yang milik Ny. Suhartati (putra dari pemilik PO Suharno) armada yang dimiliki 7 bus 3/4 dengan jurusan Yogya-Godean-Dekso, dan Yogya-Bantul-Srandakan. Saat ini menginjak usianya yang ke 20 dibawah pengelolaan profesional Bp. Maryanto (suami Ny. Suhartati) perusahaan ini telah berkembang. kini PO Prayogo telah melebarkan sayap usahanya dengan melayani carteran wisata dengan armada yang baru. Selain itu membuka trayek Jogja Purwokerto serta Jogja- Pekanbaru.







Mengenai sejarah singkat PO Prayogo, menurut penuturan Bpk. Maryanto SH selaku pemilik perusahaan. Lahirnya PO Prayogo diawali dengan penyerahan 7 bus 3/4 dari pemilik PO Suharno kepada putrinya Ny. Suhartuti pada tahun 1988. Selanjutnya kendali operasional diserahkan kepada suaminya (Bpk Maryanto SH tersebut). Kini dari 7 bus 3/4 dengan trayek Jogja- Bantul telah berkembang menjadi beberapa bus pariwisata dgn armada terbaru hino RK 8, serta belasan bus bumel trayek Purwokerto serta merambah hingga Pekanbaru dengan 8 armada ber AC (menurut info terkadang hanya sampai di P.Kerinci). Mengenai hubungan dengan Sumber Waras, Sumber Waras Putera, Cemara Tunggal pemilik masing-masing merupakan putra dari pemilik PO Suharno. Nama berbeda-beda karena dulunya beli PO yg lemah namun nama lama tidak ditinggalkan.



Bus Pariwisata PO. Prayogo menggunakan armada Mercedes Benz dan Hino untuk menyertai perjalanan wisata Anda. Fasilitas hiburan juga disediakan, seperti : TV, Tape, VCD – Karaoke yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan kejenuhan dan kepenatan selama dalam perjalanan. Tersedia pula rak barang yang luas bagi para penumpang yang membawa banyak barang bawaan. Tanpa mengganggu ketenangan dan kenyamanan para penumpang selama perjalanan. Bagi para penumpang yang hendak merokok, perusahaan juga menyediakan smoking area yang terletak terpisah di ruangan belakang bus.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih