Rute perjalanan menyusuri tempat wisata di bali

Rute perjalanan menyusuri tempat wisata di bali - Bali oh Bali, siapa yang tak kenal dengan pulau indah nan cantik ini. Bali adalah salah satu provinsi di Indonesia. Mayoritas penduduk di Bali beragama Hindu. Warisan serta tradisi dari leluhur mereka masih tetap terjaga serta masih terasa kental pada aktifitas sehari hari warga Bali. Bahkan budaya dan tradisi tradisional tak luput dikenalkan juga kepada para wisatawan baik lokal maupun manca negara. Hal ini merupakan langkah pemerintah dan warga Bali untuk terus menjaga dan semakin membantu mempromosikan Bali sebagai Pulau Pariwisata. 

Rute tempat wisata di Bali

Rute tempat wisata di Bali
Garuda Wisnu Kencana

Anda mau liburan ke Bali?. Sebelum liburan banyak hal yang perlu diperhatikan. Jangan lupa rencanakan juga liburan anda dengan matang. Jangan lupakan juga tempat tempat mana saja yang ingin anda kunjungi. Semakin banyak, tentu semakin besar pula dana yang mesti anda persiapkan. Selain itu, terkadang kita juga kebingungan untuk memulai perjalanan kita, dari mana kita berangkat, rute perjalanan mana yang akan kita tempuh, dan berapa banyak tempat wisata yang akan kita kunjungi. Sedikit saran kecil untuk anda yang ingin mencari tempat penginapan, sebaiknya pilihlah tempat penginapan yang berada di Kota Denpasar atau Kuta, karena dekat dengan tempat wisata lainnya. Untuk memudahkan anda dalam memilih tempat wisata untuk dikunjungi, berikut beberapa rute tempat wisata di Bali yang bisa anda jadikan referensi wisata :

Rute wisata Bali Pertama
Tempat penginapan menuju --> Pantai Kuta kemudian dilanjutkan ke --> Garuda Wisnu Kencana melihat patung Dewa Wisnu serta mengunjungi Plaza, selanjutnya --> Pantai Dreamland menikmati pasir putih serta berenang--> Pantai Uluwatu terutama bagi sobat yang suka berselancar --> Pantai Jimbaran menikmati sunset sembari menikmati makan malam romantis dengan pasangan anda --> kembali ke hotel.

Rute wisata Bali Kedua
Tempat penginapan --> Pantai Sanur untuk kesini anda harus bangun pagi pagi, karena matahari terbit tidak akan menunggu anda, selanjutnya menuju --> Pasar Seni Sukowati disini anda bisa memperoleh oleh oleh khas Bali dengan harga yang murah, jangan lupa menawar ya. --> menuju ke Wenara Wana, yaitu tempat habitat ratusan kera dan kuburan asli masyarakat Bali dan tempat upacara pembakaran mayat atau Ngaben --> Desa Ubud,Disini anda juga bisa menikmati alam pedesaan yang masih sangat alami dan berbagai macam kesenian seperti seni lukis, seni pahat, seni ukir --> Istana Tampak Siring --> Berlanjut ke Kintamani, disini anda bisa menikmati keindahan Danau Batur dan Gunung Batur, selain itu anda bisa menjelajah Desa Trunyan yang terletak diseberang danau batur yang terkenal karena memiliki cara unik dalam pemakaman jenazahnya --> kembali ke hotel.

Rute wisata Bali Ketiga
Hotel --> Taman Ayun (Taman Raja Badung) --> Kawasan wisata Bedugul--> Pura Ulun Danu ( keliling Danau Beratan) --> Kebun Raya Ekakarya --> Menuju Alas Kedaton --> Tanah Lot --> Hotel.

Itulah beberapa gambaran rute perjalanan tempat wisata di Bali. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin liburan ke Bali.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih