Contoh rute perjalanan liburan menyusuri tempat wisata di Bali

Contoh rute perjalanan liburan menyusuri tempat wisata di Bali - Bali oh Bali, pulau indah dan cantik yang mampu memikat hati para wisatawan untuk kembali. Pulau ini memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik. Banyak tempat yang bisa anda kunjungi, tak cukup rasanya jika hanya berlibur beberapa hari. Setiap tempat wisata memiliki ciri khasnya masing masing. Tak heran jika Bali mendapat kunjungan ratusan ribu wisatawan setiap tahunnya, potensi pariwisata yang begitu besar menjadi faktor pembangunan utama di Bali.

Contoh rute tempat wisata di Bali

Danau Beratan
Anda ingin liburan ke Bali?. Sebelum liburan ada baiknya anda persiapkan terlebih dahulu segala kebutuhan anda dan rencanakan liburan anda dengan matang. Salah satu yang tak boleh terlewatkan adalah rute tempat wisata di Bali yang anda ambil dalam perjalanan liburan anda di Bali. Rute perjalanan dibutuhkan untuk memperlancar liburan anda, dengan menetapkan rute liburan tentunya juga akan menghemat biaya khususnya dari transportasi anda. Tentunya hal ini jika anda berjalan sendirian, namun akan terasa lebih mudah jika anda mengambil paket perjalanan wisata. Bagi anda yang butuh informasi mengenai rute tempat wisata di Bali untuk rangkaian liburan anda, berikut beberapa contoh rute yang bisa anda coba :

Semisal anda meninap di tempat penginapan disekitar kawasan kuta, maka anda bisa mencoba menikmati suasana matahari terbenam di pantai kuta yang menjadi daya tarik utama dan paling dinanti oleh para wisatawan. Dari kawasan Kuta anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata yang lumayan dekat seperti jimbaran, ungasan , uluwatu, Garuda Wisnu Kencana, Pantai Dreamland, Nusa Dua , Tanjung Benoa dan sekitarnya.

Rute perjalanan selanjutnya dari kawasan Kuta anda bisa menuju ke kawasan Bedugul yang memiliki udara sejuk yang sangat cocok untuk para pasangan pengantin baru. Banyak tempat yang bisa dikunjungi seperti Taman ayun yang merupakan istana raja badung jaman dahulu, atau mengunjungi kawasan Jatiluwih yang merupakan Sawah luas membentang, hasil sistem pengairan Subak. 

Ada pula Pura Ulundanu Bedugul yang merupakan pura kuno peninggalan kerajaan hindu kuno terletak di tepi Danau Beratan, anda juga bisa menyewa perahu untuk mengelilingi Danau Beratan. Atau mengunjungi Kebun Raya Bedugul. Jika Anda penyuka binatang, jangan lupa kunjungi Alas Kedaton untuk melihat monyet monyet yang disucikan oleh warga sekitar. Dan akhir dari rute perjalanan tempat wisata di Bali anda bisa menuju ke Tanah Lot untuk melihat matahari terbenam dan berenang atau bermain di tepi pantai.

Setelah mengunjungi banyak tempat wisata di Bali, hal yang tak boleh terlupakan adalah berbelanja oleh oleh. Jangan lupa untuk mengunjungi pusat oleh oleh dalam rangkaian rute perjalanan mengunjungi tempat wisata anda. Banyak pusat oleh oleh khas bali, contohnya pasar seni sukawati, pasar ubud. Jangan lupa untuk menawar ya, supaya mendapat harga yang lebih murah. Waktu yang tepat untuk berbelanja adalah saat pagi hari setelah para pedagang membuka lapaknya. 

Itulah beberapa contoh rute tempat wisata Bali untuk perjalanan liburan anda. Jangan lupa persiapkan mental dan fisik anda ya. Selamat liburan. Baca juga Contoh Rute Perjalanan dari Denpasar.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih