Rekomendasi tempat wisata di bali untuk yang mau liburan

Rekomendasi tempat wisata di bali untuk yang mau liburan - Bali merupakan salah satu tempat wisata di Indonesia yang menjadi tujuan wisata favorit para wisatawan. Bukan hanya dikunjungi oleh wisatawan lokal indonesia, tapi keindahan pulau ini telah ramai diperbincangkan di dunia sehingga menarik minat para wisatawan asing. Bali pernah menjadi salah satu tempat syuting film Eat, Pray, and Love. Bali memiliki banyak sekali tempat tempat wisata asik yang akan memanjakan anda.  

Rekomendasi tempat wisata di Bali


 
Rekomendasi tempat wisata di bali
Rekomendasi tempat wisata di bali
Salah satu tempat wisata yang ramai dan sebagai rekomendasi untuk liburan anda adalah pantai. Banyak pantai di Bali yang menjadi populer karena keindahannya. Salah satunya adalah pantai kuta yang menjadi favorit wisatawan dan selalu ramai. Tak lengkap rasanya jika ke Bali namun tak meluangkan waktu untuk mengunjungi pantai kuta yang terkenal karena keindahan pemandangan matahari terbenamnya. Selain itu tak sedikit pula yang terkenal dengan pemandangan bawah laut yang cocok untuk spot diving ataupun snorkling. Jika Anda membutuhkan rekomendasi tempat wisata di bali, beberapa tempat berikut semoga bisa menjadi pilihan bagi anda untuk menghabiskan masa liburan anda :

1. Pantai Kuta 
Pantai Kuta terletak di sisi sebelah selatan Pulau Bali. Pantai Kuta berlokasi di kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. pantai ini selalu ramai oleh para wisatawan, disiang hari anda bisa melihat banyak wisatawan yang berselancar ataupun berenang ditepian pantai, tak sedikit pula yang sedang bermalas malasan dengan berjemur dan menikmati keindahan pantai. Karena keindahan pemandangan di sore hari kala matahari terbenam, pantai Kuta sering mendapat julukan sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach). Mungkin pantai kuta ini menjadi tempat wisata yang paling direkomendasikan untuk dikunjungi saat liburan di Bali.

2. Pantai Legian dan Seminyak
Pantai Legian dan seminyak terletak menyambung dengan pantai Kuta, situasi dikedua pantai ini juga mirip  dengan pantai Kuta namun tak seramai pantai kuta. Jika sobat menginginkan suasana kuta namun dengan kondisi yang lebih tenang, dua pantai ini cocok sebagai rekomendasi tempat wisata untuk dikunjungi. Sembari menikmati sunset anda bisa menghabiskan pemandangan sore hari dengan jalan-jalan di pantai legian dan seminyak.

3. Pantai Dreamland
Pantai Dreamland adalah pantai pasir putih terkenal memiliki ombak yang bagus. Maka dari itu banyak sekali peselancar yang mengunjungi pantai ini hanya untuk menaklukan ombak pantai dreamland.

4. Pantai Tanjung Benoa
Kunjungi Pantai Tanjung Benoa untuk rekomendasi tempat wisata di Bali buat anda yang suka dengan olahraga air. Pantai Tanjung Benoa ini  adalah pantai indah di bali yang terkenal dengan wisata laut atau olahraga air seperti ,snorkeling ,parasailing, windsurfing , banana boat,glass bottom boat, waterskiing,  jet ski dan lainnya. Selain itu anda juga bisa mengunjungi tempat penangkaran penyu. Selain berwisata anda juga bisa mengedukasi keluarga anda. 

5. Pasar Seni Sukawati
Rekomendasi tempat wisata di Bali yang terkahir adalah pasar seni sukawati. Pasar ini menjual berbagai pernik oleh oleh khas Bali. Kerajinan khas Bali menjadi barang utama yang dijual di pasar seni ini. Berbagai barang yang dijual seperti patung, ukiran, lukisan dan barang lain yang bisa anda beli dengan harga yang miring jika anda pintar pintar dalam menawar harga. Jangan lupa kunjungi pasar ini sewaktu pagi, lebih besar kesempatan untuk mendapat harga yang lebih murah.

Jangan lupa untuk merencanakan secara matang liburan anda sebelum berangkat dan bawalah uang yang cukup. Like dan share artikel Rekomendasi tempat wisata di Bali ini ya. 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih