Tempat Wisata di Bali yang Belum Terkenal

Tempat wisata di bali yang belum terkenal - Bali oh Bali, siapa yang tak kenal dengan pulau indah ini. Bali merupakan salah satu provinsi di Indonesia. Pulau ini terkenal memeiliki banyak sekali tempat wisata yang indah yang mampu memikat wisatawan untuk menghabiskan waktunya. Hamparan pantai indah tersaji disetiap sudut pulau ini. Pulau yang mendapat julukan Pulau Dewata ini layak untuk dijadikan referensi liburan untuk Anda dan keluarga.

Tempat Wisata di Bali yang Belum Terkenal


Tempat wisata di bali yang belum terkenal
Tempat wisata di bali yang belum terkenal
Bali memiliki banyak tempat wisata yang indah dan menarik. Bahkan beberapa tempat wisata di Bali terkenal hingga ke berbagai negara lain. Tak heran jika Bali menjadi salah satu tujuan wisata yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun asing setiap tahunnya. Salah satu contohnya adalah pantai kuta yang merupakan tempat wisata terkenal dan paling populer di Bali. Tak lengkap rasanya jika berlibur ke Bali, namun tidak menyempatkan menikmati indahnya pantai Kuta. 

Ada pula Ubud, yang terkenal sebagai kawasan peristirahatan. Kondisi alamnya yang didominasi persawahan serta perbukitan, menjadikan Ubud memiliki pemandangan alam yang pas untuk tempat peristirahatan. Ubud juga merupakan tempat wisata di Bali yang terkenal sebagi pusat kesenian. Disini Anda bisa berbelanja oleh oleh khas Bali lewat pasar tradisional atau membeli beragam karya seni lewat Museum kesenian yang banyak tersebar di kawasan Ubud.

Namun diantara begitu banyaknya tempat wisata terkenal di Bali, masih ada tempat wisata yang belum terkenal dan sepopuler objek wisata semacam pantai kuta. Namun jangan salah, keindahannya dan keelokan tempatnya setelah ditata dan dibenahi dengan rapi dan dipasarkan dengan strategi yang tepat akan membuat tempat wisata yang belum terkenal menjadi tempat wisata yang bisa dijadikan alternatif saat liburan.

Berikut beberapa tempat wisata di Bali yang belum terkenal namun menarik untuk dikunjungi sebagai alternatif liburan Anda :

  • Alas Kedaton
  • Besakih
  • Bukit Jambul
  • Goa Gajah
  • Goa Lawa
  • Gitgit
  • Menjangan
  • Moesium Gilimanuk
  • Museum Bajra Sandhi


Jangan lupa untuk mempersiapkan liburan Anda dengan matang dan angn lupa membawa uang yang cukup. Jangan lupa Like dan bagikan Tempat Wisata di Bali yang Belum Terkenal agar semakin banyak yang mengenal dan mengunjunginya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih