21 Tempat Wisata di Bali yang bagus untuk Liburan

Tempat wisata di bali yang bagus untuk liburan mudah sekali untuk kita temui. Bali memang terkenal sebagai tujuan liburan yang menyenangkan. Bukan hanya oleh para wisatawan lokal, namun juga dari wisatawan asing dari berbagai negara. Setiap tahun, banyak wisatawan yang berkunjung ke Bali. Karena keindahan alamnya, tidak heran jika Bali menjadi salah satu tempat wisata di Indonesia yang paling banyak dikunjungi.

21 Tempat Wisata di Bali yang bagus untuk Liburan

Tempat Wisata di Bali yang bagus
Tempat Wisata di Bali yang bagus

Bali menyimpan beragam keindahan yang siap disuguhkan kepada wisatawan. Setiap tempat wisata di Bali memiliki ciri khas dan keunikan masing masing. Hal ini membuat wisatawan tak cukup jika hanya mengunjungi satu tempat wisata tanpa mengunjungi tempat wisata yang lain di Bali. Anda bisa memilih sendiri tempat wisata yang ingin Anda kunjungi. Atau Anda bisa mengikuti paket wisata yang telah disiapkan dari agen perjalanan setempat. 

Anda bisa mengunjungi banyak tempat wisata yang bagus dan mempesona. Salah satunya adalah pantai kuta, yang menjadi salah satu tempat favorit para wisatawan. Tetapi bukan hanya itu saja, masih banyak tempat-tempat wisata yang bagus di Bali yang menanti untuk anda kunjungi. Berikut beberapa tempat wisata di Bali yang bagus untuk liburan :

  1. Pantai Dreamland
  2. Pantai Sanur 
  3. Pantai Seminyak
  4. Jimbaran
  5. Alas Kedaton
  6. Besakih
  7. Bukit Jambul
  8. Batik Galuh
  9. Goa Gajah
  10. New Kuta Green Park Pecatu
  11. Bali Zoo Park
  12. Pasar Sukawati:
  13. Bali Safari Marine Park
  14. Goa Lawa
  15. Pantai Kuta
  16. Gitgit
  17. Menjangan
  18. Tanjung Benoa
  19. Bali Bird Park
  20. Museum Bajra Sandhi
  21. Pantai Legian
Jangan lupa untuk mempersiapkan segal kebutuhan Anda, terutama membawa uang yang cukup. Like dan share 21 Tempat Wisata di Bali yang bagus untuk Liburan kepada teman teman ya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Bingung mencari kendaraan?
Bingung menyewa kendaraan dimana?
Bingung mencari harga yang pas?
Share Trans solusinya.
Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

Terima Kasih