Tempat di Bali yang Banyak Monyetnya

Tempat wisata di Bali yang banyak monyetnya - Bali terkenal dengan tempat tempat wisatanya yang indah, terutama pantainya. Bali memang terkenal memiliki banyak pantai. Salah satu diantaranya adalah pantai kuta yang merupakan pantai paling terkenal serta menjadi favorit bagi para wisatawan. Rasanya seperti tak lengkap jika mengunjungi Bali, namun tidak menikmati indahnya sunset pantai kuta. Saking indahnya sunset di pantai ini, Kuta sering dijuluki sebagai Sunset Beach. Jika di indonesia saja ada yang bagus, kenap harus keluar negeri ? Betulkan. 

Tempat di Bali yang banyak monyetnya

Tempat di Bali yang Banyak Monyetnya
Tempat di Bali yang Banyak Monyetnya
Namun Bali bukan hanya tentang pantainya yang indah, masih banyak tempat wisata yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Ubud Monkey Forest. Dari namanya saja dengan mudah ditebak bahwa tempat ini untuk monyet.  Ubud Monkey Forest merupakan rumah bagi sekitar 340 ekor monyet yang dikenal dengan monyet ekor panjang (Macaca fascicularis). Dan menempati tempat masing masing sesuai dengan jenis dan kelompoknya. Jika Anda mencari tempat wisata di Bali yang banyak monyetnya, maka Ubud Monkey Forest adlaah jawabannya.

Ubud Monkey Forest  berdiri di lahan seluas 12 hektar. Jika Anda ingin mengunjungi objek wisata ini, Anda harus membayar tiket masuk Rp. 15.000/orang untuk dewasa dan Rp. 7.500 untuk anak anak. Sama seperti tempat lain yang memiliki ikon selamat datang, maka saat memasuki tempat wisata ini, kita akan disambut 2 buah patung monyet. Ada dua jalur masuk ke kawasan cagar alam ini, yakni pintu masuk sisi timur dan di sisi barat. Pintu masuk di sebelah timur merupakan pintu yang paling banyak dilalui oleh wisatawan, selain merupakan pintu masuk utama, area parkir di sekitar pintu timur juga lebih luas dibanding pintu sebelah barat. 

Didalam cagar alam ini, hidup berbagai jenis monyet. Mereka dibiarkan hidup bebas di alam, dan perlu anda tahu bahwa tempat wisata ini merupakan tempat yang disucikan di Bali. Jadi anda harus menjaga tingkah laku dan ucapan saat liburan ke tempat wisata ini. Jangan lupa mengunjungi tempat wisata di Bali yang banyak monyetnya ini  saat liburan ke Bali.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih