Tempat Wisata di Bali untuk Backpacker

Tempat wisata di bali untuk backpacker - Bali oh bali siapa yang tak kenal dengan pulau indah ini. Bali merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang jadi primadona para wisatawan. Bali menyimpan berbagai tempat tempat indah dan menarik untuk dikunjungi. Bali telah terkenal sebagai salah satu tempat wisata terbaik di Indonesia sejak zaman dahulu. Tak heran bila Bali termasuk salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi setiap tahunnya. Bukan hanya oleh wisatawan domestik namun juga oleh wisatawan asing khususnya saat memasuki musim liburan atau pergantian tahun. 

Tempat Wisata di Bali untuk Backpacker 

Tempat Wisata di Bali untuk Backpacker
Tempat Wisata di Bali untuk Backpacker 
Jika kita mendengar kata bali, pasti terbersit di benak kita tempat tempat yang berharga mahal. Hal ini tentu tidak salah, mengingat Bali adalah tempat wisata yang bertaraf internasional. Terdapat banyak penginapan mewah dengan harga yang tidak bisa dikatakan murah. Namun jangan salah, bahwa diantara tempat wisata di Bali masih terdapat tempat wisata yang murah. Apalagi jika Anda adalah seorang backpaker, ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi yang asih terjangkau dan bersahabat dengan kantong kita.

Jika Anda seorang backpaker, dan mencari tempat wisata di Bali yang cocok untuk backpaker maka Anda bisa menjadikan beberapa tempat wisata berikut sebagia referensi Anda :
1. Pantai
Bali terkenal dengan pantai pantainya yang indah. Sebut saja pantai kuta, pantai sanur, dan lain sebagainya. Anda bebas menikmati suasana pantai yang indah dengan harga yang murah kurang lebih 5000 untuk biaya parkir.

2. Tanah Lot
Terdapat sebuah pura di Tanah Lot. Kawasan ini paling ramai dikunjungi saat memasuki hari hari keagamaan umat hindu. Janga lupa untuk mengunjungi Tanah Lot saat liburan ke Bali, dan waktu yang paling tepat adalah di sore hari sembari menikmati sunset di pantai ini.

3. Pemandian Air Panas
Di tempat wisata ini ada tiga kolam dengan pancuran yang berbentuk kepala naga. Pemandian Air Panas Banjar ini terletak di Desa Banjar, Kabupaten Buleleng. sobat akan dikenakan biaya sebesar Rp. 5000,- untuk menikmati pemandian ini.

4. Ubud Monkey Forest
Tempat ini merupakan cagar alam untuk lebih dari 300 monyet ekor panjang. Anda harus membayar tiket masuk Rp. 15.000/orang untuk dewasa dan Rp. 7.500 untuk anak anak. 

Beberapa hal yang perlu anda perhatikan sebelum berlibur ke bali adalah :
1. Hindari musim liburan.
Karena saat musim liburan tarif-tarif hotel, penginapan, transportasi, serta paket-paket wisata lainnya akan mengalami kenaikan harga. Tapi jika anda jeli, anda bisa mencari tempat-tempat yang menawarkan paket diskon wisata.

 2. Penginapan / hotel hemat di Bali
Jika sudah sampai di Bali, anda wajib menyambangi tempat favorit backpacker yang tentunya murah yaitu kawasan Kuta. Di kawasan ini banyak penginapan yang harganya super murah yaitu dibawah seratus ribu. Mengenai makanan, jangan khawatir di kawasan ini pun tersebar aneka macam tempat makan dengan harga yang miring pula.

Jangan lupa sebelum pergi liburan, rencanakan terlebih dahulu dengan matang. Agar liburan berjalan sesuai rencana dan tidak menguras kantong anda. Jangan lupa kunjungi tempat wisata di bali untuk backpacker.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih