Tempat Wisata di Bali yang cocok jika mengajak Balita

Tempat Wisata di Bali yang cocok jika mengajak Balita - Bali oh Bali, siapa yang tak kenal dengan tempat wisata yang satu ini. Selain indah, Bali juga menjadi salah satu tempat wisata di indonesia yang paling banyak dikunjungi. Bukan hanya oleh masyarakat indonesia sendiri, namun juga para wisatawan asing dari berbagai negara terutama asia dan eropa. Bali kini menjadi salah satu ikon pariwisata indonesia. Dengan kondisi alam yang indah, fasilitas dan sarana yang mendukung, serta keramahan penduduknya tak ayal membuat Bali sebagai salah satu destinasi favorit para wisatawan.

Tempat wisata di Bali untuk balita

tempat wisata di bali untuk balita
tempat wisata di bali untuk balita
Tentunya jika setiap orang jika ditanya apakah ingin liburan ke Bali, maka secara kompak akan menjawab 'Tentu'. Namun pernahkah terlintas bagaimana jika kita berlibur ke Bali membawa Balita atau anak kecil ? Tentunya jika kita berlibur mengajak balita atau anak kecil, pastinya membutuhkan extra tenaga, extra biaya dan lainnya yang serba lebih. Selain itu kita juga harus memilih tempat wisata yang tepat untuk Balita dan anak anak. Jika Anda mencari referensi tempat wisata di Bali untuk Balita, mungkin Anda bisa memilih diantara tempat tempat berikut :

Bali Zoo Park
Bali Zoo Park merupakan sebuah kebun binatang di Bali yang bisa dijadikan tempat wisata sekaligus belajar. Disini kita bisa mengenalkan anak anak dengan berbagai hewan yang ada di kebun binatang ini. 

Pulau Penyu.
Pulau merupakan tempat penangkaran penyu, aktifitas di pantai pantai Bali yang semakin padat oleh aktifitas manusia, membuat populasi penyu tentu terganggu. Maka dari itu untuk menyelamatkan populasi penyu, dibuatlah pulau penyu ini.

Taman Safari Bali
Taman Safari Bali sama dengan kebanyakan kebun binatang lainnya di Bali. Disini terdapat banyak koleksi hewan hewan baik dari indonesia maupun dari negara lain.

Bali Bird Park
Merupakan tempat khusus untuk burung. Disini anda bisa melihat burung burung dari berbagai penjuru dunia. Tak lupa juga Burung langka khas Bali.

Odyssey Submarine
Menggunakan Odyssey Submarine Anda bisa mengajak anak anda untuk menikmati panorama bawah laut tanpa harus menyelam dan basah basahan.

Jangan lupa karena membawa Balita atau anak kecil, maka kita butuh biaya yang lebih. Selain itu barang bawaanpun juga pasti lebih banyak, serta jangan lupa bahwa fisik anak kecil dan balita belum sekuat orang dewasa. Jadi jangan lupa selalu bawa P3K. Jangan lupa share dan Like tempat wisata di bali untuk balita ya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih