Tempat tempat wisata di bali yang terkenal hingga ke manca negara

Tempat tempat wisata di bali yang terkenal hingga ke manca negara bukan hanya satu atau dua. Bisa dibilang bahwa mayoritas tempat wisata di Bali terkenal bukan hanya oleh para wisatawan lokal. Namun juga terkenal ditelinga para wisatawan asing. Bali memang terkenal memiliki banyak sekali tempat wisata yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Bali memiliki banyak sebutan yang disematkan, salah satunya adalah Pulau Seribu Pura. Nama ini berdasarkan banyaknya ditemukan pura di Bali. Karena mayoritas masyarakat menganut agama hindhu, maka hampir disetiap rumah penduduk memiliki Pura sebagai tempat sembahyang, maka jumlah pura yang ribuan bahkan puluhan ribu, membuat Bali mendapat julukan Pulau Seribu Pura.

Tempat wisata di Bali yang terkenal


tempat wisata di bali yang terkenal
tempat wisata di bali yang terkenal
Bahkan banyak terdapat pura yang telah berumur ratusan tahun yang masih kokoh berdiri hingga sekarang, dan sekarang dijadikan sebagai salah satu tujuan wisata. Salah satunya yaitu Pura Ulun Danu yang terletak di Bedugul. Khususnya jika Anda liburan ke Bali Timur, karena tempat wisata di Bali Timur terkenal sebagai pusat wisata religi. Selain Pura yang merupakan warisan budaya, masih banyak tempat wisata terkenal lainnya di Bali. Sebut saja di Bali Selatan, kita akan menemukan banyak sekali tempat wisata yang ramai dikinjungi oleh wisatawan. Salah satunya yaitu Pantai Kuta, yang termasuk tempat wisata yang terkenal dan menjadi tujuan wisata favorit baik bagi wisatawan lokal maupun manca negara. 

Selain Pantai Kuta, Bali masih memiliki banyak tempat tempat lain yang menarik. Sebut saja Ubud. Ubud merupakan daerah yang terdiri atas perbukitan dan persawahan. Daerahnya yang sejuk menjadikan kawasan Ubud ramai dikunjungi wisatawan yang dan menjadi tempat yang tepat untuk liburan. Ubud menjadi tempat wisata yang terkenal sebagai tempat kesenian dan peristirahatan. 

Selain dua objek wisata diatas, masih banyak tempat tempat lain di Bali, seperti Pantai sanur yang terkenal sebagai sunrise beach. Krisna Bali, tempat terkenal untuk belanja oleh oleh khas bali dengan harga yang murah. Nusa Dua menjadi tempat wisata di Bali yang terkenal dengan olahraga air yang beragam seperti banana boat, snorkling, diving, parasailing dan lainnya. Pantai Dreamland yang terkenal sebagai pusat kuliner laut.

Jangan lupa membawa uang yang cukup sebelum mengunjungi tempat wisata di Bali yang terkenal diatas.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih