Indahnya Wisata Alam Hutan Pinus KRAGILAN

Hutan Pinus KRAGILAN kini menjadi tempat wisata terbaru di lereng gunung Merbabu yang lagi menjadi trend anak muda sekarang yang gemar berselfie. Tempat wisata ini tidak terlalu jauh dengan tempat wisata KETEP PASS, ya kalau naik kendaraan roda 2 kurang lebih 15 menit. Dengan berlokasi di Jl Kaponan - Ketep Km 5, Pogalan, Pakis, Magelang. Disini kita bisa memanjakan diri dengan segarnya udara dan pemandangan di lereng Gunung Merbabu yang hijau dengan aneka kebun sayuran dan pohon pinus. Yang paling penting jangan sampai anda lewatkan top selfienya, anda bisa berfoto dengan latar jalan diantara hutan pinus.



Untuk tarif masuk kalian cukup membayar kontribusi parkir saja yaitu Rp 2.000,- untuk roda 2 & Rp 5.000,- untuk roda 4. Di sebelah selatan jalan anda disuguhi dengan keindahan luasnya hutan pinus, jadi pas banget buat kalian yang ingin melepas lelah atau kepenatan karena aktifitas sehari-hari. Disebelah utara jalan dengan berjalan menelusuri hutan pinus kalian akan mendapatkan sungai dengan air yang jernih dan menyegarkan karena asli mata air pegunungan. Jadi kalau mau kesini jangan lupa bawa kamera.

Disini bagus juga untuk foto preweding dengan background pohon pinus. Di lokasi PINUS KRAGILAN juga disediakan rumah panggung agar anda lebih leluasa melihat pemandangan yang begitu indah, disini juga disediakan toilet umum dan parkir yang aman dan nyaman.

Sambil menikmati segarnya udara kita bisa ngopi sama makan gorengan panas. Di tempat ini juga terdapat warung yang bisa buat nongkrong.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih