Jepara Ocean Park, Wahana Wisata Terlengkap Di Jawa Tengah

Ketika admin lagi cek pesan masuk email, admin mendapat pesan dari sociabuzz yang isinya sebagai berikut:

Anda baru saja mendapatkan penawaran iklan dari Advertiser. Informasi lengkap mengenai kalimat tweet dan jadwal dapat dilihat di bawah. Jika Anda menyetujuinya, Anda tidak perlu melakukan apapun. Tweet akan diposting di akun Twitter Anda secara otomatis oleh sistem SociaBuzz sesuai kalimat tweet dan jadwal yang sudah ditentukan. Jika Anda ingin menolak atau memperbaiki kalimat tweet, silahkan login sekarang juga.

Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai penawaran iklan tersebut:

Akun Twitter Anda : @widodogroho
Nama Iklan : Jepara Ocean Park
Tanggal Tweet : 14 Jan 2016
Waktu Tweet : 11:45 WIB
Kalimat Tweet : Kota ukir Jepara bakalan punya Water Boom dengan wahana terlengkap se-Jawa Tegah loh cc @JeparaOceanPark #WaterBoomJepara

Terima kasih


Nah, itu pesan dari SociaBuzz dan apabila akun twitter anda ingin menghasilkan uang juga seperti akun twitter admin silahkan klik Di Sini

Kita kembali lagi membahas Jepara Ocean Park. Menurut rekan saya mas Aliem Bakhtiar, Jepara Ocean Park resmi di buka nanti tanggal 10 april 2016.

Jepara Ocean Park adalah sebuah wahana wisata air yang ada di Jepara. Memiliki berbagai macam wahana permainan diantaranya seperti Gokart, Paint Ball, Kora-kora, Kolam Renang, Papan Seluncur, Jet Sky, Penginapan, dan masih banyak yang lainnya.

Jepara Ocean Park harus kita coba nih karena merupakan Wahana Wisata Bahari Terlengkap di Jawa Tengah yang dilengkapi dengan:
- Waterpark
- Outbond
- flying fox
- Paintball
- Gokart
- Water Sport (Jetski, Banana Boat, Flying Kite, Water Jetpack, and many more).

Dan untuk pembaca yang penasara dengan Jepara Ocean Park ini silahkan hubungi Telepon (0291) 4260441 untuk berhalo-halo dengan manajemen Jepara Ocean Park secara langsung.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih