Objek wisata favorit para wisatawan di Bali

Objek wisata favorit para wisatawan di Bali - Bali oh Bali, siapa yang tak kenal dengan salah satu tujuan wisata paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun manca negara. Kunjungan ke Pulau yang akrab disapa dengan sebutan Pulau Dewata ini terus mendapat tren positif dan mengalami kenaikan. Bali memang telah lama dikenal sebagai salah satu wilayah di Indonesia yang terkenal sebagai daerah pariwisata. Besarnya potensi alam serta kearifan dan keterbukaan masyarakat mendorong pesatnya perkembangan sektor pariwisata di Bali. Banyak para penduduk lokal yang dahulunya merupakan petani ataupun nelayan, sekarang beralih profesi menekuni usaha pariwisata dengan membuka tempat penginapan, tempat makan, ataupun menjual pernak pernik dan oleh oleh tradisional Bali. Sektor pariwisata memang menjadi salah satu sumber utama pendapatan bagi Provinsi Bali.

Objek wisata favorit para wisatawan di Bali

Objek wisata favorit para wisatawan di Bali
Objek wisata favorit para wisatawan di Bali
Bali memiliki banyak sekali objek wisata. jenis objek wisata yang ditawarkan pun beragam. Setiap daerah  memiliki ciri khas objek wisatanya masing masing. Maka dari itu, Bali memiliki banyak objek wisata yang beragam. Tak cukup rasanya satu hari untuk menyusuri sebuah objek wisata di bali. Beberapa objek wisata tak hanya terkenal diantara para wisatawan lokal, namun juga telah mendunia. sebut saja objek wisata seperti Pantai Kuta, Desa ubud, Pantai Jimbaran, pantai dreamland dan masih banyak lagi tentunya objek wisata yang menarik.

Banyak sekali wisatawan yang liburan ke Bali setiap tahunnya. Apalagi jika telah memasuki musim libur panjang sekolah. Maka jika anda liburan ke Bali saat libur panjang, akan anda temui banyak objek wisata Bali yang dipadati para wisatawan, dan kebanyakan berasal dari daerah lain terutama kota kota besar di Indonesia. Untuk sobat yang mau liburan ke Bali dan mencari referensi objek wisata yang favorit dan menarik untuk dikunjungi, beberapa objek wisata berikut semoga bisa menjadi tujuan anda :
1. Pantai Kuta
2. pantai Sanur
3. Pantai Dreamland
4. Pantai Lovina
5. Pantai Jimbaran
6. Ubud
7. Pura Besakih
8. Bali Bird Park
9. Taman Nasional Bali Barat
10.Pantai Candidasa

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih