Pulau Dewata tempat wisata favorit para wisatawan

Tempat wisata favorit di pulau dewata - Bali oh Bali, siapa yang tak kenal dengan pulau satu ini. Terletak disebelah timur pulau jawa dan dipisahkan oleh selat Bali. Banyak sebutan yang disematkan kepada pulau ini. Ada yang menjulukinya sebagai "Pulau Seribu Pura" karena banyak terdapat pura di pulau ini. Dan julukan yang paling terkenal adalah Pulau Dewata. Kenapa Pulau Dewata? Karena mayoritas penduduk bali beragama hindu, dan merupakan daerah dengan mayoritas pemeluk hindu terbesar di Indonesia. 

Tempat wisata favorit di Pulau Dewata

Tempat wisata favorit di Pulau Dewata
Pantai Kuta
Sebagai salah satu tujuan wisata favorit para wisatawan, Pulau Dewata memiliki banyak sekali tempat tempat wisata yang tentunya menarik dan wajib dikunjungi. Wisatawan yang berkunjung ke Pulau Dewata tak hanya berasal dari dalam negeri saja, namun juga wisatawan asing dari berbagai belahan dunia. Khususnya negara tetangga kita seperti Jepang. Banyak tempat tempat wisata di Pulau Dewata yang menjadi favorit para wisatawan. Dan terasa kurang lengkap jika, liburan ke Bali, namun tidak mengunjungi tempat tempat berikut. Penasaran mana saja tempat favorit di Bali?. 

Berikut beberapa tempat wisata favorit di Pulau Dewata Bali yang sering dikunjungi wisatawan.
1. Pantai Kuta
Pantai Kuta terletak di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Pantai ini sering mendapat julukan sebagai pantai matahari terbenam atau Sunrise Beach. Tak lengkap rasanya jika liburan ke Bali namun tak mengunjungi salah satu tempat wisata favorit di Pulau Dewata Bali ini. Keindahan matahari terbenamnya menjadi salah satu daya tarik utama para wisatawan yang berkunjung ke Pantai Kuta. Bagi anda yang suka menantang adrenalin, jangan lupa untuk menaklukan ombak di pantai ini ya.

2. Pasar Seni Sukawati
Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan nama tempat yang satu ini. Ya, namanya pasar seni sukawati. Tempat belanja oleh oleh dan cinderamata serta pernak pernik lainnya khas Bali. Jangan lupa untuk tawar menawar ya, siapa tahu anda bisa dapatkan harga yang lebih miring. 

3. Pantai Sanur
Bosen dengan sunset?. Kita ganti pemandangan ke Bagian timur Bali. Ada sebuah pantai yang menarik yang disebut pantai sanur. Pantai ini terkenal dengan sebutan pantai matahari terbit. Mau menyaksikan matahari terbit di bali?. Ya di pantai ini lah tempat yang paling tepat, ombak dipantai ini tidak terlalu besar, jadi buat anda yang liburan bersama keluarga dan ingin berenang dipantai, anda bisa merasa lebih aman. jangan lupa ya kunjungi salah satu tempat wisata favorit di pulau dewata bali ini waktu liburan. 

4. Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran terkenal sebagai pusat kuliner laut. Pada awalnya daerah di sekitar pantai ini sebuah kampung nelayan, jadi tidaklah sulit untuk menemukan ikan disini. Pantai ini menjadi salah satu tempat wisata favorit di Bali, khususnya bagi pasangan yang baru saja menikah. Pantai ini terkenal memiliki suasana yang romantis. Cafe dan tempat makan yang berlokasi di tepi pantai yang bermandikan cahaya lilin serta menikmati udara dan gelombang laut dan menikmati sunset dengan diiringi alunan musik semakin menambah suasana romantis di pantai ini. mau coba? 

5. Pantai Lovina
Pantai lovina terletak di Bali bagian utara, pantai ini berpasir hitam. Ada sesuatu yang unik yang akan anda temukan jika liburan ke pantai ini yang tidak ditemukan ditempat lain di Bali. Yaitu wisata lumba lumba. Lumba lumba? ya, anda kan diajak menaiki perahu tradisional menuju ke lepas pantai untuk melihat ikan lumba lumba yang sedang asing berenang. Jangan lupa untuk membawa kamera, siapa tahu lumba lumba kan muncul disamping perahu anda. 

Itulah beberapa tempat wisata favorit di Pulau Dewata Bali. Jangan lupa bawa oleh oleh ya buat keluarga dan sahabat dirumah. mau belanja oleh oleh yang murah?. Kunjungi pusat oleh oleh Bali.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih