Informasi seputar tempat wisata di bali

Informasi seputar tempat wisata di bali - Bali oh Bali, siapa yang tak kenal dengan tempat wisata yang satu ini. Bali merupakan salah satu tempat paling favorit untuk menghabiskan masa liburan terutama jika memasuki musim liburan panjang sekolah, maka objek objek wisata di Bali akan dibanjiri oleh para wisatawan, khususnya dari luar derah seperti Jakarta. Daya tarik Bali memang tidak diragukan lagi. Bali menyimpan banyak sekali potensi pariwisata yang mampu menarik minat para wisatawan.

Informasi seputar tempat wisata di bali

Informasi seputar tempat wisata di bali
Informasi seputar tempat wisata di bali
Bali memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah pantai kuta yang merupakan pantai favorit para wisatawan. Tak lengkap rasanya jika liburan ke Bali namun tidak menyempatkan mampir menikmati deburan ombak dan hangatnya sinar matahari di pantai ini. Pantai kuta sering disebut sebagai sunset beach atau pantai matahari terbenam. Pantai ini terkenal memiliki pemandangan langit sore yang sangat menarik. Langit merah serta pemandangan matahari terbenam di cakrawala pantai ini, menjadikan pantai kuta sebagai salah satu tempat paling tepat untuk menikmati sunset.

Bukan hanya pantai kuta saja, Bali masih memiliki pantai pantai lain yang tak kalah eksotis, tak kalah indah, serta tak kalah menarik untuk dikunjungi. Namun sebelum sobat pergi liburan ke Bali, sobat perlu mempersiapkan beberapa hal dan merencanakan liburan dengan matang. Jangan sampai kita tidak tahu tempat mana yang akan kita tuju. Jangan lupa mencari informasi seputar tempat wisata di Bali yang akan anda kunjungi, seperti informasi mengenai harga tiket masuk, biaya akomodasi, informasi penginapan beserta harganya. 

Banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi, jika sobat mencari informasi tentang tempat wisata, berikut beberapa tempat wisata di bali yang semoga bisa menjadi referensi bagi sobat semua yang mau liburan ke Bali. 
Ubud 
Ubud terkenal sebagai kawasan peristirahatan. Tempat ini cocok sekali sebagai referensi liburan, terutama untuk pasangan pengantin baru. Kawasan yang masih asri dengan bukit dan suasana pedesaan yang tenang, tentu akan menjaga privasi anda. Jangan lupa untuk mencari informasi seputar Ubud dulu ya sebelum liburan ke sini. Banyak aktifitas lho yang bisa anda lakukan, bagi sobat yang suka tantangan, sobat bisa mencoba untuk berarung jeram di sungai ayung.

Selain itu masih ada juga :
  • Pantai Jimbaran : Objek wisata pantai dan kuliner, berlokasi di Kabupaten Badung.
  • Air Terjun Gitgit : Menawarkan panorama air terjun dengan ketinggian 35 m. Lokasi di wilayah Buleleng - Buleleng, Bali.
  • Tanjung Benoa : Pantai Tanjung Benoa juga memiliki pasir putih, terkenal sebagai water sport Bali. Lokasi Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung.
  • New Kuta Green Park Pecatu :  Wahana baru untuk rekreasi air dengan konsep dan beberapa fasilitas, yang sebelumnya belum terdapat di Bali. Lokasi di Jalan Raya Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Badung.
  • Pasar Sukawati : Pasar Seni yang sangat terkenal sampai ke penjuru dunia, terletak di di Desa Sukawati Kabupaten Gianyar.
  • Bali Safari Marine Park : Merupakan salah satu dari 3 kebun Binatang yang ada di Indonesia.Terletak di tiga desa di Kabupaten Gianyar Bali
  • Bali Bird Park :  Merupakan salah satu taman burung terbesar di Indonesia, berlokasi di Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar Bali.


Itulah beberapa informasi seputar tempat wisata di Bali. Jangan lupa rencanakan liburan dengan matang ya, supaya liburan berjalan lebih menyenangkan. Kunjungi juga 8 objek wisata terindah ini ya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih