8 Tempat wisata di bali yang indah

8 Tempat wisata di bali yang indah - Siapa yang tidak mengetahui pulau cantik nan eksotis yang bernama Bali. Pulau Bali adalah salah satu nama provinsi di Indonesia yang terkenal sebagai salah satu destinasi wisata terbaik bukan hanya diantara para wisatawan domestik namun hingga ke manaca negara. Bali merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi primadona di Indonesia. Bali terkenal memiliki banyak tempat-tempat wisata yang indah. Banyak sekali tempat-tempat wisata yang indah, populer , menarik dan menjadi favorit wisatawan. Bali memiliki banyak nama, salah satunya adalah Pulau Dewata, karena mayoritas penduduk menganut agama Hindu. 

Tempat wisata di bali yang indah

Tempat wisata di bali yang indah
Tempat wisata di bali yang indah
Apakah Anda punya mimpi ingin berkunjung ke Bali ?. Banyak sekali tempat-tempat wisata yang indah, populer , menarik. Akan tetapi dari berbagai tempat-tempat indah di penjuru Bali, ada beberapa tempat yang bisa dikatakan sebagai tempat wisata paling indah di banding objek wisata lainnya. Hal ini bisa dibuktikan dengan berdasarkan kepada kunjungan wisata terhadap suatu tempat setiap tahunnya.  Jika Anda mencari beberapa referensi tempat wisata di Bali, berikut beberapa daftar tempat wisata terindah di Bali yang bisa Anda jadikan sebagai referensi wisata Anda :

1. Pantai Kuta
Pantai Kuta terletak di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Seperti pantai pantai lain di bali, Pantai Kuta juga memiliki pasir putih. Jangan lupa saat Anda mengunjungi pantai ini, untuk menyaksikan panorama sunset di sore hari. Pantai kuta juga terkenal sebagai sunset beach atau pantai matahari terbenam dan termasuk tempat wisata terindah di Bali yang banyak dikunjungi.

2. Pantai Legian dan Seminyak
Pantai ini terletak disebelah pantai kuta. Karena memang letak dua pantai ini terletak di jalur pantai yang sama dengan pantai kuta. Pantai ini merupakan tempat yang tepat untuk Anda menikmati suasana layaknya dipantai kuta tapi dengan keadaan yang tidak terlalu ramai. Jangan lupa mengunjungi tempat wisata yang indah di Bali yang satu ini.

3. Pantai Dreamland
Pantai Dreamland dapat ditempuh dalam waktu lebih kurang 30 menit dari Pantai Kuta. Pantai Dreamland memiliki gulungan ombak yang tinggi dan cocok untuk melakukan olahraga surfing. Karena ombaknya yang bagus, membuat Pantai Dreamland termasuk salah satu tempat wisata pantai favorit di Bali.

4. Pantai Sanur
Pantai Sanur terletak di Bali Timur. Jika Pantai Kuta terkenal dengan sebutan sunset beach maka Pantai sanur mendapat sebutan sebagai sunrise beach. Jangan lupa untuk mengunjungi pantai ini saat anda berkunjung ke Bali.

5. Nusa Dua
Nusa Dua berlokasi  40 km ke selatan dari kota Denpasar. Kurang lebih membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mencapai Nusa Dua jika Anda berangkat dari Kuta. Nusa Dua terkenal dengan berbagai macam olahraga airnya, jangan lupa mengunjungi tempat wisata terindah di Bali ini jika Anda berkunjung ke Bali.

6. Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran berlokasi di Desa Jimbaran, Kecamatan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Pantai Jimbaran bisa Anda tempuh dalam 10 menit waktu perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali..

7. Danau Beratan
Danau Beratan menjadi tempat wisata paling indah di Bali selanjutnya. Berlokasi di Bedugul, Danau ini terletak di pegunungan yang membuat suhu di danau ini cukup sejuk. Disini juga terdapat pura Ulun Danu yang disucikan oleh masyarakat hindu sekitar objek wisata ini.

8. Tanah Lot
Tempat wisata paling indah di Bali yang terakhir adalah Tanah Lot. Objek wisata ini berlokasi di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

Jangan lupa persiapkan segala kebutuhan anda seblum mengunjungi 8 Tempat wisata di bali yang indah diatas ya. Baca juga artikel Objek wisata di Bali yang wajib dikunjungi disini.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih