Tempat wisata di Bali yang patut Dikunjungi

Tempat wisata di Bali yang patut Dikunjungi - Bali merupakan destinasi wisata favorit yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan setiap tahunnya. Bahkan banyak dari wisatawan yang lebih dari satu kali berkunjung ke Bali  setiap tahunnya. Tidak jarang juga mereka menetap untuk jangka waktu yang lama atau bahkan menikah dengan penduduk lokal Bali.Hal itu karena kecintaan mereka terhadap Bali. Bali terkenal dengan banyak tempat-tempat indah yang menakjubkan. Bali memiliki banyak tujuan wisata yang patut untuk Anda kunjungi.

Referensi Tempat Wisata Bali

Tempat wisata di Bali
Tempat wisata di Bali

Banyak sekali objek wisata yang menarik di Bali. Jika Anda ingin berwisata di pantai, maka Bali memiliki pantai kuta, pantai legian, pantai seminyak, dan masih banyak lagi pantai-pantai indah yang akan memanjakan Anda. Akan tetapi jika Anda menyukai hutan, Anda bisa menuju ke tempat wisata Taman Nasional Bali Barat yang merupakan taman nasional yang digunakan untuk penelitian, objek wisata, serta Anda bisa melihat burung jalak bali yang langka dan dilindungi yang dikembangbiakan di Taman Nasional ini. Ada juga pantai lovina yang terkenal dengan kumpulan ikan lumba lumbanya. Moesium Gilimanuk yang merupakan tempat penyimpanan hasil hasil arkeologis seperti tulang manusia purba yang merupakan tempat wisata yang patut dikunjungi jika Anda ingin berwisata sejarah.

Selain itu masih ada banyak lagi tempat wisata di bali yang pantas untuk dikunjungi saat liburan bersama keluarga di akhir pekan atau hari libur panjang. Berikut beberapa objek wisata di Bali untuk menjadi referensi tujuan wisata Anda :

  1. Jimbaran
  2. Gitgit
  3. Menjangan
  4. Tanjung Benoa
  5. New Kuta Green Park Pecatu
  6. Bali Zoo Park
  7. Pasar Sukawati:
  8. Bali Safari Marine Park
  9. Bali Bird Park
  10. Museum Bajra Sandhi
  11. Alas Kedaton
  12. Besakih
  13. Bukit Jambul
  14. Batik Galuh
  15. Goa Gajah
  16. Goa Lawa
  17. Pantai Kuta
  18. Pantai Dreamland
  19. Pantai Sanur 
  20. Pantai Legian
  21. Pantai Seminyak
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih