Daftar Tempat Wisata di Bali yang Patut Dikunjungi

Daftar Tempat Wisata di Bali yang Patut Dikunjungi - Bali oh Bali sebuah pulau yang sangat indah dan menawan. Siapa yang tak kenal Pulau Bali, Pulau yang terletak di sebelah timur Pulau Jawa ini terkenal hingga ke seluruh dunia karea keindahan alamnya. Tak hanya itu saja, keramah tamahan khas Indonesia juga hadir pada masyarakat Bali yang semakin mempercantik dan mempesona bagi para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Bali terkenal dengan pantai-pantai indahnya. Berjejer dari barat hingga ke timur hamparan pantai-pantai yang indah mempesona.

Daftar Tempat Wisata di Bali 

Daftar Tempat Wisata di Bali
Tempat Wisata di Bali 

Ada banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di Bali. Tak cukup rasanya menghabiskan satu hari untuk menikmati keindahan sebuah tempat wisata. Jika Anda menyukai pantai, Bali menawarkan banyak sekali pantai indah nan mempesona. Sebut saja pantai kuta, yang menjadi salah satu tempat wisata favorit di Bali. Pantai Kuta terletak di Bali Selatan, dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Pantai ini sering digunakan untuk berjemur dan berselancar karena gulungan ombanknya yang cukup bagus. Selain itu pantai kuta juga terkenal dengan sebutan pantai matahari terbenam atau sunset beach karena keindahan pemandangan saat matahari terbenam.

Jika Anda tidak suka pantai, Bali masih memiliki banyak sekali tempat wisata menarik yang patut dikunjungi. Jika Anda suka musik, Anda bisa mengunjungi Desa Sangkaragung yang terkenal dengan gamelan Jegog. Yang sering dipentaskan 2 kali dalam setahun di Jepang. Anda juga bisa belajar menabuh jegog di desa ini. Masih banyak lagi objek wisata menarik di Bali, antara lain :

Daftar Tempat Wisata di Bali Bagian Barat

- Sangkaragung
- Taman Nasional Bali Barat
- Bunut Bolong
- Pantai Pengeragoan
- Pantai Medewi
- Pura Rambut Siwi
- Delod Berawah
- Pantai Perancak
- Pantai Baluk Rening
- Pantai Candikusuma
- Bendungan Palasari
- Gilimanuk
- Musium Manusia Purba
- Taman Wisata Air Gumbrih

Daftar Tempat Wisata di Bali Utara

- Pacung
- Danau Tamblingan
- Danau Buyan
- Air terjun Gitgit
- Pantai Lovina

Daftar Tempat Wisata di Bali Selatan

- Tanjung Benoa
- Garuda Wisnu Kencana
- Uluwatu
- Nusa Dua
- Jimbaran
- Pantai Kuta

Itulah beberapa daftar tempat wisata di Bali yang patut dikunjungi. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin berlibur ke Bali menghabiskan akhir pekan atau libur panjang.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih