Tempat wisata dekat Bandara Ngurah Rai Bali

Tempat wisata dekat Bandara Ngurah Rai Bali - Anda penyuka olahraga air ekstrem? Sudah pernah melakukannya ditempat surfing yang berada di sekitar Bandara Ngurah Rai, Kuta, Bali? Jika belum, maka saatnya Anda untuk merasakan sensasi surfing ditempat yang dekat dengan aktifitas bandara dengan berbagai rupa keramaian penerbangannya. Tempatnya memang sangat strategis dan sangat mudah sekali dijangkau karena hanya sepelemparan batu saja jaraknya ketika Anda landing dari bandara. Kalau tidak capek, Anda pun bisa langsung ber-surfing di sekitar landasan pacu bandara internasional tersebut.

Tempat wisata dekat Bandara Ngurah Rai Bali

Tempat wisata dekat Bandara Ngurah Rai Bali
Tempat wisata dekat Bandara Ngurah Rai Bali

Lokasi surfing yang dimaksud berada diantara landasan pacu bandara, disebelah selatan atau utara. Sebelah selatannya memiliki ombak kanan dan disebelah utara berombak kidal. Kedua ombak ini memiliki keasyikkannya tersendiri, dimana ombak kanan kerap menciptakan tube sedangkan ombak kidal memiliki kecederungan menciptakan ombak yang lebih besar. Keduanya sangat menggoda para peselancar professional maupun yang baru belajar. Lantas, dimanakah level kemampuan Anda?

Untuk mendapatkan sensasi surfing di ombak dengan kekuatan yang besar maka Anda harus diantarkan oleh perahu, atau bisa juga dengan menyewa boat. Berbagai level surfer pada dasarnya bisa melakukan aktifitas surfing disini karena memang ombaknya termasuk dalam kelas normal. Namun, yang patut sedikit diwaspadai ialah gelombang ombak yang terkadang datangnya tak menentu, kadang besar dan kadang juga seolah tak ada sama sekali.

Jika Anda ingin melakukan aktifitas surfing dini, maka Anda bisa mendatangi pelabuhan dan meminta kapten kapal untuk mengantar Anda ke spot tujuan. Namun jika tidak cukup percaya diri untuk melakukan sendirian, Anda bisa mengikuti kursus surfing yang diadakan oleh Odysseys Bali Surf School. Odysseys hanya berjarak beberapa kilo meter dari airport, dan Anda pun bisa praktek di lokasi sekitar airport. Tak heran jika suasana surfing di sekitar airport selalu tampak ramai dari waktu ke waktu, namun masih relatif lebih sepi dari surfing di area pantai.

http://bali.panduanwisata.com/water-sports/sensasi-surfing-di-dekat-bandara-ngurah-rai-bali/
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih