Tempat wisata Bali yang Terkenal Favorit dan menarik untuk Dikunjungi

Tempatwisata Bali yang Terkenal Favorit dan menarik untuk Dikunjungi - Bali oh Bali, siapa yang tak kenal dengan pulau yang satu ini. Bali menjadi salah satu tujuan wisata yang ramai dikunjungi saat akhir pekan atau saat saat musim liburan sekolah atau liburan panjang. Bali terkenal dengan banyaknya tempat tempat wisata yang menarik dan bahkan bukan hanya wisatawan domestik yang mengunjungi dan memuji keindahan pulau Bali, tak sedikit dari wisatawan manca Negara dari berbagai penjuru dunia mengunjungi Bali setiap tahunnya.

Bahkan banyak dari para wisatawan datang setiap tahun untuk menikmati keindahan Bali. Tak sedikit juga yang kemudian menetap dan membuka usaha, bahkan sampai menikah dengan penduduk lokal. Hal itu karena saking cintanya mereka dengan Bali. Bahkan Bali sempat menjadi lokasi salah satu film hollywwod yang berjudul Eat, Pray, and Love yang mengambil lokasi di salah satu kawasan tempat wisata terkenal di Bali yang bernama Ubud.

Sebagai sebuah tempat wisata yang terkenal, Bali memiliki banyak sekali objek wisata yang bisa Anda kunjungi. Bahkan banyak tempat wisata yang menjadi favorit dan wajib dikunjungi oleh wisatwan setiap mereka berlibur ke Bali. Beberapa tempat wisata yang terkenal di Bali juga menjadi destinasi favorit wisatawan dari manca Negara.

Berikut beberapa tempat wisata di Bali yang terkenal dan menjadi tempat wisata favorit bagi wisatawan domestik maupun wisatawan manca Negara :

1. 1. Pantai Kuta
Pantai kuta merupakan sebuah pantai yang terletak di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke pantai ini, apalagi saat musim liburan panjang tiba. Anda akan menemui pantai kuta berubah menajdi tempat wisata yang dipadatai oleh lautan manusia. Pantai Kuta merupakan  sebuah tempat wisata di Bali yang terkenal dengan sebutan pantai matahari terbenam atau sunset beach , karena keindahan pemandangan di pantai ini saat sore hari menjelang matahari terbenam.

2. 2. Pantai Sanur
Pantai sanur terkenal dengan sebutan pantai matahari terbit atau sunrise beach . Pantai ini berlokasi di sebelah timur kota Denpasar, karena terletak menghadap ke timur, maka pantai ini tepat untuk melihat pemandangan indah matahari terbit. Karena itulah pantai ini menjadi salah satu tempat wisata terkenal di Bali.

3.  3. Ubud

Ubud merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang terkenalhingga ke Eropa. Ubud terkenal sebagai sebuah tempat peristirahatan yang nyaman dan mempunyai pemandangan alam yang indah. Perpaduan antara persawahan dan pegunungan membuat kawasan ini menjadi tempat yang pas untuk Anda beristirahat. Selain udara yang segar, pemandangan yang indah juga membantu menyegarkan kembali pikiran Anda setelah sekian alam terbebani dengan pekerjaan. Selain itu di Ubud juga terdapat banyak pusat pusat seni seperti Museum lukisan ataupun pasar seni sukawati dan pasar seni Ubud.

Itulah beberapa tempat wisata Bali yang terkenal favorit dan menarik untuk dikunjungi. Jangan lupa untuk mempersiapkan segala kebutuhan Anda sebelum pergi liburan, agar liburan Anda lebih menyenangkan. 
Tempat wisata Bali yang Terkenal
Pantai kuta Bali

Tempat wisata Bali yang Terkenal
festival Ubud Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih