Tempat Wisata Bali Terbaik untuk Dikunjungi

TempatWisata Bali Terbaik untuk Dikunjungi - Siapa yang tak kenal Bali. Bali merupakan salah satu objek wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan baik dari dalam negeri maupun manca negara. Tak hanya memiliki tempat-tempat yang indah, namun keramah tamahan dan kesopanan penduduk lokal juga turut andil dalam promosi pariwisata yang dilakukan oleh pemerintah Bali. 

Tempat Wisata Bali Terbaik untuk Dikunjungi


Banyak sekali tempat tempat wisata yang akan memanjakan Anda. Setiap tempat wisata memiliki ciri khasnya masing masing, bahkan tidak cukup satu hari untuk menikmati keindahan sebuah objek wisata di sini. Akan tetapi diantara banyaknya tempat wisata di bali, ada beberapa yang menjadi favorit para wisatawan.  Selain karena keindahannya, fasilitas serta sarana dan prasarana yang disediakan turut serta berperan penting. Salah satunya tersedianya penginapan dengan harga yang terjangkau, akses transportasi dan akomodasi yang mudah, harga yang terjangkau oleh para wisatawan.

Banyaknya wisatawan yang mengunjungi sebuah tempat wisata juga bisa menjadi acuan untuk menunjukkan bahwa tempat wisata tersebut termasuk dalam tempat-tempat wisata terbaik yang patut dikunjungi. Di Bali banyak sekali tempat tempat wisata yang menjadi favorit para wisatawan,  selain karena keindahan tempatnya, fasilitas yang disediakan pun juga telah mendukung. Banyak pula fasilitas fasilitas yang disediakan telah bertaraf internasional, tak salah jika harga yang diberikan pun termasuk tinggi.

Jika Anda berkunjung ke Bali, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat tempat wisataterbaik untuk dikunjungi berikut ini :

1. Pantai Kuta
Tempat wisata terbaik nomor satu di Bali adalah Pantai Kuta. Pantai ini berlokasi di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Pantai kuta merupakan tempat yang indah untuk melihat pemandangan langit di sore hari saat matahari terbenam. Karena keindahannya, pantai ini dijuluki sunset beach atau pantai matahari terbenam.

2. Ubud
Tempat wisata terbaik di Bali selanjutnya adalah Ubud. Ubud terkenal sebagai tempat peristirahatan. Ubud juga dikenal sebagai pusat kesenian di Bali. Disinilah terdapat pasar seni sukawati dan pasar seni ubud. Banyak pula terdapat museum lukisan yang bisa Anda kunjungi setiap waktu. Keindahan alam perpaduan pegunungan dan sawah, membuat kawasan Ubud menjadi favorit untuk tempat peristirahatan khususnya bagi wisatawan asal Eropa.

3. Nusa Dua.
Tempat wisata terbaik di Bali selanjutnya adalah Nusa Dua. Nusa Dua memiliki keindahan bawah laut yang tak kalah dari taman-taman bawah laut di Sulawesi. Hal itu yang menjadikan Nusa Dua terkenal sebagai tempat olahraga air seperti snorkling dan diving. Bagi Anda yang suka menyelam, Nusa Dua menjadi tempat yang tepat bagi Anda.

4. Danau Beratan
Danau Beratan menjadi tempat wisata terbaik di Bali selanjutnya. Berlokasi di Bedugul, Danau ini terletak di pegunungan yang membuat suhu di danau ini cukup sejuk. Disini juga terdapat pura Ulun Danu yang disucikan oleh masyarakat hindu sekitar objek wisata ini.

5. Tanah Lot

Tempat wisata terbaik di Bali yang terakhir adalah Tanah Lot. Objek wisata ini berlokasi di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.
Tempat Wisata Bali Terbaik
Tempat Wisata Bali Terbaik

Tempat Wisata Bali Terbaik 2
Tempat Wisata Bali Terbaik 2

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih