Tempat wisata Bali untuk melihat matahari terbit

Tempat wisata Bali untuk melihat matahari terbit - Ada sebuah tempat wisata menarik di Bali yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan domestik maupun manca negara. Tempat wisata ini terletak si sebelah timur pulau Bali. Tempat ini merupakan sebuah pantai yang terkenal dengan sebutan pantai matahari terbit. Tahukah Anda nama pantai tersebut?. 

Pantai sanur Bali untuk melihat matahari terbit

Pantai tersebut adalah pantai sanur, yang merupakan salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun manca negara. Pantai sanur menjadi salah satu tempat wisata favorit di Bali oleh para wisatawan yang ingin melihat keindahan pemandangan matahari terbit di Bali. Anda harus bangun pagi-pagi jika tidak ingin terlewat terbitnya matahari.

Anda bisa jalan jalan pagi disekitar pantai sanur sembari menikmati pemandangan indah pantai sanur di pagi hari ditemani dengan hangatnya sinar matahari pagi. Disepanjang pantai sanur merupakan tempat yang cocok untuk melihat pemandangan matahari terbit. Apalagi sekarang sudah disediakan pondok-pondok disekitar tepi pantai yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai sambil menunggu terbitnya matahari. 

Jika Anda suka berenang, maka Pantai sanur merupakan Pantai yang tepat untuk Anda. Di pantai ini Anda bisa berenang dengan aman, karena ombak di pantai ini tidaklah terlalu besar, sehingga aman untuk berenang. Selain keindahan diatas permukaan pantainya, pantai sanur juga menyimpan keindahan lain dibawah lautnya. Karena itu Pantai sanur menjadi salah satu tempat yang menarik dan favorit untuk snorkling ataupun diving.

Itulah Pantai sanur tempat wisata Bali untuk melihat matahari terbit. Jangan lupa untuk mempersiapkan segala kebutuhan Anda, agar liburan semakin menyenangkan. 
Pantai sanur
Pantai sanur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih