Daftar lengkap Tempat Wisata di Bali

Daftar lengkap Tempat Wisata di Bali - Bali oh Bali, siapa yang tak kenal tempat wisata yang satu ini. Bali merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Namun bukan hanya dipadati oleh wisatawan domestik, setiap tahunnya Bali juga dibanjiri oleh banyak wisatawan dari berbagai negara lain khususnya Australia dan Jepang. Bali terkenal memiliki banyak sekali tempat-tempat indah yang memikat hati wisatawan. Bali memiliki banyak sekali pantai -pantai indah. Bali juga memiliki warisan seni budaya yang masih dilestarikan sampai sekarang.

Daftar lengkap Tempat Wisata di Bali

Daftar lengkap Tempat Wisata di Bali
Daftar lengkap Tempat Wisata di Bali
Bali secara garis besar dibedakan menjadi dua wilayah. Yaitu Bali bagian Selatan dan Bali Utara. Dua wilayah ini dipisahkan oleh pegunungan yang berjejer dari barat ke timur sepanjang pulau Bali. Baik Bali selatan maupun Bali utara masing-masing memiliki banyak tempat-tempat wisata yang menawarkan keindahan objek wisata yang patut untuk Anda kunjungi. 

Salah satu tempat wisata di Bali yang paling terkenal dan menjadi salah satu destinasi  favorit di Bali adalah Pantai Kuta. Pantai ini terletak di Bali bagian selatan, tepatnya di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Sedangkan untuk wilayah Bali bagian utara, ada sebuah tempat yang menjadi salah satu destinasi wisata favorit yang  terkenal dengan lumba-lumbanya. Tempat wisata tersebut bernama pantai lovina. 

Tetapi tidak hanya pantai, Bali juga masih memiliki daerah-daerah lain yang mempunyai tempat wisata yang tak kalah indah dari dua objek wisata diatas. Berikut beberapa daftar tempat wisata di bali yang bisa Anda jadikan referensi tempat wisata Anda di bali :

Daftar Tempat Wisata di Bali Utara

- Danau Buyan
- Air terjun Gitgit
- Pantai Lovina
- Pacung
- Danau Tamblingan

Daftar Tempat Wisata di Bali Bagian Barat

- Delod Berawah
- Pantai Perancak
- Pantai Baluk Rening
- Pantai Candikusuma
- Bendungan Palasari
- Sangkaragung
- Taman Nasional Bali Barat
- Bunut Bolong
- Pantai Pengeragoan
- Pantai Medewi
- Pura Rambut Siwi
- Gilimanuk
- Musium Manusia Purba
- Taman Wisata Air Gumbrih

Daftar Tempat Wisata di Bali Selatan

- Jimbaran
- Pantai Kuta
- Tanjung Benoa
- Garuda Wisnu Kencana
- Uluwatu
- Nusa Dua
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih