Tempat wisata asik di bali

Tempat wisata asik di bali - Bali merupakan tujuan wisata paling populer di indonesia. Bali merupakan sebuah pulau di seberang jawa timur. Bali memiliki banyak sekali tempat-tempat wisata asik yang patut anda kunjungi. Bali juga banyak memiliki pantai-pantai yang indah yang terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya, gelombang ombak serta pemandangan bawah laut dengan berbagai terumbu karang yang menarik hati para wisatawan asing maupun domestik.

Tempat wisata asik di bali

Tempat wisata asik di bali
Tempat wisata asik di bali

Bali menyimpan banyak sekali destinasi alam yang asik untuk anda kunjungi. Jika anda menyukai wisata pantai, bali menyuguhkan banyak sekali pantai nan indah yang siapkan memanjakan anda. Sebut saja pantai kuta, legian, dreamland. Selain itu jika anda ingin berwisata sejarah anda bisa mengunjungi musium manusia purba yang menyuguhkan berbagai temuan artefak dari hasil penelitian yang dilakukan sejak tahun 60an. JIka anda seorang pecinta seni, anda bisa menuju desa Sekaragung untuk menyaksikan pertunjukan jegog Dan asiknya, anda juga bisa belajar untuk menabuh gamelan jegog.

Tidak hanya itu saja, bali masih punya banyak sekali tempat wisata asik yang patut anda kunjungi. Beberapa diantaranya adalah Kapal selam odyssey Submarine di Bali Di indonesia, mungkin cuma di sini ada wisata kapal selam. Berlokasi di Labuhan amuk, dekat Padangbai , 2 jam ke arah timur dari denpasar, wisata ini menawarkan pemandangan bawah laut dengan terumbu dan ikan ikan cantik , tanpa harus basah. Kapal selam ini berteknologi tinggi dan ramah lingkungan. Ada juga Waterboom bali yang merupakan wahana permainan air buatan yang paling besar di bali. 

Anda juga bisa meyusuri pedesaan dan persawahan dengan menaiki gajah yang telah jinak melalui Bakas Elephant Park. Atau anda ingin mengunjungi tempat perlindungan jalak bali yang langka di Taman Nasional Bali Barat. Itulah beberapa objek wisata asik di Pulau Bali yang bisa anda jadikan referensi sebagai tempat menghabiskan waktu liburan anda bersama keluarga. Jangan lupa untuk mengajak sahabat-sahabat anda, agar liburan lebih menarik dan bermanfaat.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih