Referensi Tempat Wisata Favorit di Bali Selatan

 Referensi Tempat Wisata Favorit di Bali Selatan - Bali merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi favorit para wisatawan. Siapa yang tak kenal pulau ini. Bukan hanya terkenal di dalam negeri, tapi nama Bali telah ramai di mata dunia sebagai salah satu tujuan wisata yang layak untuk dikunjungi. Bahkan karena keindahannya, Bali pernah digunakan untuk tempat syuting sebuah film Hollywood yang berjudul Eat, Pray, and Love. Tahukah Anda bahwa banyak sekali tempat temapt wisata di Bali yang terkenal.

 Referensi Tempat Wisata Favorit di Bali Selatan

Jika pada umumnya kita hanya mengenal objek wisata semacam pantai kuta, jimbaran, pantai lovina. Kenapa ? karena memang tempat tempat tersebut sudah terkenal dan bukan hanya di Indonesia tapi hingga ke manca negara. Provinsi Bali dibagi menjadi empat wilayah, yaitu Bali selatan , Bali timur, Bali utara, dan Bali Barat. Setiap wilayah tersebut memiliki ciri khas tempat wisata masing masing yang berbeda dengan tempat wisata di wilayah lain. Semisal tempat wisata di Bali timur didominasi oleh objek wisata yang berhubungan dengan Pura. Karena tingkat spirtualisme yang tinggi dan terdapat banyak pura bersejarah di wilayah Bali Timur. 

Karena itu kunjungan wisatawan pun juga beragam. Salah satu tempat yang sering dipadati oleh para wisatawan adalah di Bali selatan. Kenapa ? secara sepintas bisa kita lihat bahwa tempat tempat wisata di Bali selatan didominasi oleh objek wisata pantai. Selain itu di Bali selatan juga terdapat Bandara Inernasional Ngurah Rai Bali yang menjadi gerbang utama kedatangan para turis baik domestik dan terutama manca negara. Karena itu tempat tempat wisata di Bali selatan cenderung lebih ramai dari wilayah lainnya. Selain itu lokasinya pun juga berada dekat dengan ibukota provinsi, yaitu Kota Denpasar.

Jika Anda berlibur ke Bali khususnya Bali Selatan, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat  yang menjadi favorit para wisatawan. Berikut beberapa referensi tempat wisata favorit di Bali Selatan :

  • Pantai Kuta
  • Pantai Legian dan Seminyak
  • Garuda Wisnu Kencana
  • Nusa Dua
  • Tanjung Benoa
  • Jimbaran
Referensi Tempat Wisata Favorit di Bali Selatan
Referensi Tempat Wisata Favorit di Bali Selatan 1

Referensi Tempat Wisata Favorit di Bali Selatan
Referensi Tempat Wisata Favorit di Bali Selatan 2

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih