Kumpulan Pantai Paling Terkenal di Bali

Pantai paling terkenal di Bali - Bali oh Bali, siapa yang tak kenal dengan pulau yang satu ini. Bali merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia paling diminati. Kunjungan wisatawan lokal maupun wisatawan manca negara dari berbagai negara yang menuju ke Pulau Bali juga terus mengalami peningkatan. Hal ini tentu membuktikan bahwa Bali menjadi salah satu tujuan wisata favorit.

Pantai Paling Terkenal di Bali

Pantai Dreamland Paling Terkenal di Bali
Pantai Dreamland
Salah satu tempat wisata Bali yang paling diminati dan merupakan tempat paling ramai serta sering dikunjungi oleh wisatawan adalah pantainya. Bali memang terkenal memiliki pantai yang sangat eksotis. Keindahan pantainya memang tak diragukan lagi. Pantai berpasir putih bersih dengan sinar matahari tropis tentu sangat menggoda, apalagi untuk para wisatawan asing yang memang terkenal suka berjemur dan menikmati sinar matahari.

Banyak sekali pantai pantai terkenal di Bali, apalagi jika memasuki masa musim libur panjang sekolah. Maka banyak tempat tempat wisata di Bali akan dipenuhi oleh para wisatawan. Tak lupa pantai pantainya. Disiang hari anda akan menjumpai banyak sekali wisatawan baik lokal maupun manca negara yang sedang berjemur di pinggir pantai. Atau jika anda punya nyali yang cukup besar, anda juga bisa mencoba belajar untuk berselancar. Baik anda pemula atau profesional, anda tak perlu khawatir, banyak toko di sekitar kawasan pantai yang menyewakan peralatan untuk berselancar. 

Jika anda bosan berselancar, anda juga bisa mencoba permainan lainnya, seperti voli pantai, atau snorking, divving, banana boat atau parasailing. Tentunya persiapkan nyali anda terlebih dahulu ya. Namun keindahan pantai di Bali bukan hanya diatas permukaan lautnya saja, keindahan bawah laut bali juga tak kalah indah dianding pantai pantai di daerah lain. Anda bisa menuju ke Nusa Dua untuk menyelam menikmati indahnya panorama bawah laut Bali. Atau jika anda ingin melihat keindahan bawah laut Bali namun enggan berbasah basah, maka ada Odyssey Submarine yang akan mengantar anda untuk menyelam kekedalaman lautan.

Bagaimana? anda tertarik untuk menikmati indahnya laut dan pantai di Bali?. Berikut beberapa pantai paling terkenal di Bali untuk referensi liburan anda :
1. Pantai Kuta,
2. Pantai Dreamland,
3. Pantai Sanur,
4. Pantai Legian,
5. Pantai Seminyak,
6. Pantai Jimbaran
7. Pantai Lovina
8. Pantai Amed

Itulah beberapa Pantai Paling Terkenal di Bali. Jangan lupa masukkan dalam daftar referensi tempat wisata di Bali anda ya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih