Tips Menyewa Bis Pariwisata

Bagi anda yang ingin berlibur atau wisata baik itu bersama keluarga, sekolah atau teman kantor, ada baiknya untuk menyewa bis pariwisata agar semua penumpang terangkut.



Dengan menyewa bis pariwisata juga dapat menghemat biaya.



Ada beberapa tips menyewa bis pariwisata yang perlu anda ketahui :



1. Pilihlah bis pariwisata yang memiliki reputasi bagus, baik dari segi pelayanan dan juga model bis yang terbaru. Jangan lupa untuk mencari referensi baik dari teman, saudara atau bisa juga lewat forum di Internet untuk mendapatkan bus yang tepat.



2. Bookinglah bis pariwisata sebulan sebelum hari H, untuk menghindari kesulitan mendapatkan bis, apalagi pada saat liburan sekolah atau hari libur lainnya.



3. Tanyakan fasilitas yang tersedia di dalam bis, seperti AC, LCD, Karaoke dan Reclining seat. Pilihlah bis yang sesuai dengan kebutuhan Anda.



4. Tanyakan juga mengenai harga sewa bis pariwisata dan cara pembayarannya. DP berapa persen dan hindari untuk pembayaran langsung lunas ke jasa sewa bus.



5. Tanyakan juga masalah pengeluaran diluar biaya sewa bis seperti biaya tol, parkir, uang makan driver, atau biaya kapal ferry (penyebrangan) dan penginapan untuk driver. Apakah sudah termasuk dalam paket atau belum.



6. Jangan lupa mencatat no Hp Driver dan no bis yang anda sewa untuk bisa berkomunikasi dengan driver di tempat tujuan atau wisata.



Semoga tips singkat ini bermanfaat untuk Anda. Untuk kenyamanan perjalanan dan liburan anda, pastikan anda menggunakan Bis Pariwisata dengan pelayanan terbaik.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih