Tempat wisata di dekat Kuta Bali yang patut Anda kunjungi

Tempat wisata di dekat Kuta Bali yang patut Anda kunjungi – Kuta merupakan salah satu tempat favorit di Bali yang sering dikunjungi oleh para wisatawan dalam negeri maupun manca Negara. Bisa dikatakan Kuta merupakan salah satu tempat yang paling ramai dikunjungi. Jumlah wisatawan yang berkunjung ke tempat ini jauh melebihi tempat tempat wisata lain di Bali. Pantai Kuta terkenal dengan sebutan pantai matahari terbenam atau sunset beach karena keindahan pemandangan pantai ini di sore hari. Selain itu jika Anda berkunjung  ke pantai kuta disiang hari, Anda akan menjumpai pantai ini dipenuhi oleh para wisatawan yang sedang berjemur di sekitar pantai. 

Tempat wisata di dekat Kuta Bali

Tempat wisata di dekat Kuta Bali
Tempat wisata di dekat Kuta Bali

Tak salah jika kuta menjadi salah satu tempat wisata favorit di Bali. Selain memiliki tempat yang indah, keberadaan fasilitas ,serta sarana dan prasarana juga mendukung untuk memanjakan para wisatawan yang berkunjung ke pantai kuta. Namun bukan hanya pantai kuta yang ramai dikunjungi, ternyata banyak tempat wisata di dekat kuta Bali yang menarik untuk dikunjungi. Kebanyakan para wisatawan yang berkunjung ke pantai kuta, tidak melewatkan untuk mengunjungi tempat tempat wisata di sekitar  Kuta

Jika Anda berlibur ke Kuta, ada baiknya jangan melewatkan untuk mengunjungi tempat tempat ini. Berikut beberapa tempat wisata didekat Kuta Bali yang wajib dikunjungi :

Joger  jika di Jogja ada “Dagadu” maka di Bali terdapat pula “Joger”. Joger menjadi salah satu ikon oleh oleh di Bali.

Discovery Mall sama seperti mall lainnya, mall ini terletak di pinggir pantai Kuta, sehingga kita dapat menikmati pemandangan pantai kuta secara langsung .

Jalan Legian dan monumen Ground Zero Jalan Legian adalah salah satu jalan terpadat di Kuta dipenuhi pula dengan distro dan cafe. Ground Zero adalah monumen khusus untuk mengenang tragedi bom Bali, letak dari monumen Ground Zero di ujung jalan Legian.

Kuta Square adalah salah satu pertokoan pusat turis di Bali, hampir sama dengan Legian, di kuta square dipenuhi dengan distro distro.

Itulah beberapa tempat wisata di dekat Kuta Bali jangan lupa untuk mengunjunginya ya. Selamat berlibur.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Bingung mencari kendaraan?
Bingung menyewa kendaraan dimana?
Bingung mencari harga yang pas?
Share Trans solusinya.
Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

Terima Kasih