Cari tempat wisata di bali yang enak untuk dikunjungi

Cari tempat wisata di Bali yang enak untuk dikunjungi - Bali oh Bali siapa yang tak kenal dengan sebuah pulau yang sangat indah dan menawan ini. Bali terkenal dengan pantai-pantai indahnya. Berjejer dari barat hingga ke timur hamparan pantai-pantai yang indah mempesona bisa Anda kunjungi setiap saat. Ada banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Tak cukup rasanya menghabiskan satu hari untuk menikmati keindahan sebuah tempat wisata.  Jika Anda mencari tempat wisata di Bali, dengan mudah Anda akan menemukannya. Salah satunya Anda bisa mengunjungi tempat tempat wisata yang telah disediakan oleh agen perjalanan Anda. 

Tempat wisata di bali

Cari tempat wisata di bali
Ubud Bali
Jika Anda mencari tempat wisata pantai, Bali menawarkan banyak sekali pantai yang indah dan mempesona. Salah satunya adalah pantai kuta, yang menjadi salah satu tempat wisata favorit di Bali. Dipantai ini kita akan menemukan banyak sekali para wisatawan yang sedang berjemur menikmati hangatnya terik matahari. Serta tak sedikit pula wisatawan yang mencoba menaklukan ombak pantai ini. 

Jika Anda mencari tempat wisata di Bali yang bisa digunakan untuk menyepi dan mendapatkan tempat yang tenang untuk beristirahat, Anda bisa mengunjungi kawasan Ubud. Ubud sejak dahulu terkenal sebagai kawasan peristirahatan. Bukan hanya oleh para wisatawan local, namun juga oleh wisatawan manca Negara khususnya yang datang dari Eropa.

Berikut beberapa tempat yang bisa Anda jadikan referensi bagi Anda yang mencari tempat wisata di Bali untuk mengisi liburan Anda :
Sangkaragung
- Taman Nasional Bali Barat
- Pantai Pengeragoan
- Pantai Medewi
- Pantai Candikusuma
- Bendungan Palasari
- Taman Wisata Air Gumbrih
- Danau Tamblingan
- Danau Buyan
- Pantai Lovina
- Tanjung Benoa
- Nusa Dua
- Jimbaran
- Pantai Kuta
- Pemandian air panas Banjar
Itulah beberapa referensi bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata di Bali untuk mengisi liburan Anda.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih