7 Tempat Wisata Terbaik di Bali yang Wajib Dikunjungi

7 tempat wisata terbaik di bali yang wajib dikunjungi - Bali oh Bali, siapa yang tak kenal dengan pulau cantik nan eksotis ini. Bali merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang terkenal sebagi salah satu destinasi wisata terbaik didunia. Bali memiliki banyak sebutan, antara lain Pulau Dewata ataupun Pulau Seribu Pura. Bali merupakan tempat wisata di Indonesia yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun manca negara.

7 tempat wisata terbaik di bali

Apakah Anda pernah berkunjung ke Bali ?. Jika belum, Anda perlu mencari informasi tentang destinasi wisata terlebih dahulu sebelum Anda pergi liburan. Seperti harga tiket transportasi, harga tempat penginapan, harga tiket masuk tempat wisata yang akan dikunjungi. Dan yang terpenting adalah tempat wisata mana saja yang akan dikunjungi. Berikut beberapa daftar tempat wisata terbaik di Bali yang bisa Anda jadikan sebagai referensi wisata Anda :
1. Pantai Kuta
Pantai Kuta terletak di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Pantai Kuta merupakan salah satu pantai favorit para wisatawan di Bali. Seperti kebanyakan pantai di bali, Pantai Kuta memiliki pasir putih. Jika Anda berkunjung ke pantai ini, disiang hari Anda akan menjumpai banyak sekali para turis yang sedang berjemur. Dan jangan lupa untuk menyaksikan panorama matahari terbenam di sore hari. Karena bukan rahasia lagi bahwa Pantai Kuta terkenal sebagai salah satu tempat wisata terbaik di Bali untuk melihat matahari terbenam.

2. Pantai Legian dan Seminyak
Pantai ini berlokasi berdekatan dengan pantai kuta. Karena memang pantai ini memiliki jalur pantai yang sama. Jika Anda ingin menikmati suasana pantai seperti pantai Kuta, namun dengan suasana pantai yang lebih tenang, maka pantai ini merupakan tempat wisata terbaik untuk Anda kunjungi.

3. Pantai Dreamland
Pantai Dreamland berlokasi di dalam kompleks Bali Pecatu Graha yang dapat ditempuh dalam waktu lebih kurang 30 menit dari Pantai Kuta. Pantai ini dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi, dan dikelilingi batu karang yang lumayan besar. Pantai Dreamland memiliki ombak yang tinggi dan cocok bagi Anda yang menyukai olahraga surfing. Karena ombaknya yang bagus, membuat Pantai Dreamland termasuk salah satu tempat wisata pantai terbaik di Bali. Apakah Anda mau mencoba menaklukan ombak pantai Dreamland?.

4. Pantai Sanur
Pantai Sanur merupakan pantai yang terletak di Bali bagian timur. Pantai ini mendapat sebutan sebagai pantai matahari terbit. Karena letaknya disebelah timur, maka pantai ini merupakan tempat wisata terbaik untuk menyaksikan pemandangan matahari terbit. Jangan lupa untuk mengunjungi pantai sanur saat anda berkunjung ke Bali.

5. Ubud 
Ubud merupakan sebuah kawasan yang terkenal sebagai tempat peristirahatan di Bali. Disini juga terkenal sebagai pusat kesenian Bali. 

6. Kintamani
Kintamani merupakan daerah wisata yang terletak di daerah pegunungan gunung batur. Daerahnya yang sejuk membuat tempat wisata ini cocok untuk Anda kunjungi untuk melepas kepenatan dari rutinitas setiap hari.

7. Pantai Lovina
pantai ini berlokasi di Bali utara. Pantai ini terkenal dengan wisata ikan lumba lumbanya. Anda akan dibawa menggunakan perahu tradisional menuju ke tengah lautan. 

Jangan lupa sebelum berlibur persiapkan terlebih dahulu segala kebutuhan Anda, dan jangan lupa membawa uang yang cukup. Kemudian baru kita mengunjungi 7 tempat wisata terbaik di bali yang wajib dikunjungi diatas.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih