5 Tempat Wisata Pantai Paling Eksotis di Bali

5 Tempat Wisata Pantai Paling Eksotis di Bali - Bali oh Bali, siapa yang tak kenal dengan Pulau indah nan eksotis yang menawarkan berjuta keindahan yang menghipnotis para wisatawan yang berkunjung. Tentu Anda masih ingat dengan salah satu film Hollywood yang dibintangi oleh Julia Roberts yang berjudul Eat, Pray, and Love yang salah satu setting tempat syutingnya mengambil lokasi di Pulau Bali. Tentu bukan hal yang rahasia lagi bahwa keindahan dan ke eksotisan pantai di Bali menjadi daya tarik utama pariwisata di Pulau ini.

5 Pantai Paling Eksotis di Bali

Apakah Anda mempunyai mimpi untuk mengunjungi Pulau Bali suatu saat nanti ?. Jangan mau kalah dengan para turis asing yang bahkan berkali kali mengunjungi berbagai tempat wisata di Bali terutama pantai pantainya. Berikut beberapa daftar pantai- pantai eksotis di Bali yang bisa Anda jadikan panduan saat Anda mengunjungi Bali :

Tempat Wisata Pantai Paling Eksotis di Bali
pantai di Bali
1. Pantai Kuta
Pantai kuta merupakan salah satu tempat wisata favorit di Bali dan dikatakan sebagai tempat wisata eksotis di Bali. Pantai kuta terkenal dengan sebutan pantai matahari terbenam atau sunset beach karena pemandangan sore hari di pantai ini saat eksotis. Disiang hari anda bisa berjemur di tepi pantai sambil menikmati pasir putih di pantai ini atau mencoba berselancar untuk menaklukan ombak pantai kuta.

2. Pantai Sanur
Pantai sanur terletak disebelah timur pulau bali. Pantai ini merupakan tempat yang pas untuk melihat pemandangan matahari terbit di Pulau Bali. Karena keindahan dipagi hari itulah pantai sanur menjadi salah satu tempat wisata pantai paling eksotis di Bali dan banyak dikunjungi oleh wisatawan baik dalam negeri maupun manca Negara.

3. Pantai Tanjung  Benoa
Pantai selanjutnya adalah pantai yang terkenal dengan nama Pantai Tanjung Benoa. Pantai ini terkenal dikalangan para wisatawan sebagai tempat yang tepat untuk mencoba berbagai olahraga air. Berbagai olahraga air yang bisa Anda jajal ditempat ini antara lain Parasailing, Jet ski, Waterskiing, dan masih banyak lagi. Karena itulah pantai ini ramai dikunjungi wisatawan dan menjadi salah satu tempat wisata pantai paling eksotis di Bali.

4. Pantai Lovina
Pantai ini terletak di bali Utara. Berbeda dengan kebanyakan pantai di kawasan Bali yang memiliki pasir putih, pasir di kawasan pantai lovina berwarna hitam. Dipantai ini terkenal dengan wisata lumba lumba. Dimana para wisatawan akan dibawa ke laut lepas untuk menyaksikan gerombolan ikan lumba lumba yang sedang berenang bebas. 

5. Pantai Jimbaran
Daerah ini sejak dahulu dikenal sebagai daerah nelayan. Pantai Jimbaran terkenal dengan kuliner lautnya.  Banyak tempat tempat makan yang berjejer rapi ditepi pantai. Jika Anda berkunjung ke kawasan ini, waktu yang paling tepat adalah disaat sore hari. Selain bisa menikmati hidangan yang nikmat, Anda juga bisa menikmati pemandangan indah sore hari dan matahari terbenam yang semakin menambah ke eksotisan pantai di Jimbaran ini.

Jadi, jangan berlibur ke luar negeri sebelum menikmati pantai pantai diatas. Jangan lupa untuk mempersiapkan segala kebutuhan Anda, terutama membawa uang yang cukup. Kemudian kita mengunjungi tempat wisata pantai paling eksotis di Bali diatas.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih