5 Tempat Wisata Bali Barat untuk Dikunjungi

Tempat wisata Bali Barat merupakan salah satu wilayah di Bali yang sering dikunjungi oleh para wisatawan nusantara maupun manca negara. Jika kita membicarakan tentang pariwisata di Bali, kebanyakan orang akan terpikit tentang  keindahan sunset Pantai Kuta, hangatnya matahari pagi  di Pantai Sanur, atau gemerlapnya dunia malam di sekitar kawasan Legian. Tidak salah jika hanya tempat tempat tersebut yang sering dikunjungi oleh wisatawan, karena tempat tempat tersebut terlebih dahulu popular  dan terkenal ditelinga para wisatawan.

Tempat wisata di Bali Barat 

Tempat wisata di Bali Barat
Jika Anda menginginkan liburan yang berbeda dan tentu saja menarik, Anda bisa mencoba untuk mengunjungi tempat tempat wisata di Bali Barat. Bali bukan hanya pantai kuta, dreamland, Ubud ataupun Pantai sanur. Tetapi Bali masih memiliki banyak sekali tempat tempat wisata salah satunya di bagian barat bali. Di kawasan bali barat ada Kabupaten Jembrana yang merupakan salah satu kabupaten yang memiliki wilayah  terluas di Bali. Di kabupaten ini banyak sekali tempat  wisata yang bisa anda kunjungi. Kabupaten Jembrana memiliki tempat wisata pantai, sejarah, serta adapula Taman nasional Bali Barat yang terkenal karena sebagai  rumah dari penangkaran burung langka khas Bali yaitu Jalak Bali.

Akan tetapi tempat wisata di Bali Barat tak seramai objek-objek wisata di Kota Denpasar. Padahal Bali Barat merupakan jalur utama transportasi darat menuju ke kota Denpasar. Walaupun tak seramai seperti objek wisata di pusat provinsi, tapi ternyata Bali Barat memiliki tempat wisata yang tak kalah indah dari wisata di Denpasar.

Berikut beberapa tempat-tempat wisata di bali barat antara lain :
  • Madewi yang terkenal sebagai tempat berselancar.
  • Pura Rambut Siwi
  • Desa Sekaragung dengan gamelan jegog nya
  • Air terjun Munduk
  • Makepung atau balapan kerbau

Dan tentunya masih banyak lagi tempat  wisata menarik lainnya di Bali bagian barat. Jangan lupa sebelum pergi liburan, persiapkan terlebih dahulu segala perlengkapan Anda, terutama uang yang cukup. Kemudian baru kita berkunjung ke tempat tempat wisata di Bali Barat.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih