10 tempat wisata terpopuler di Bali yang wajib dikunjungi

10 tempat wisata terpopuler di Bali yang wajib dikunjungi - Apakah anda punya mimpi liburan ke Bali ?. Bali merupakan salah satu tempat wisata di Indonesia yang menjadi destinasi liburan favorit. Bukan hanya oleh wisatawan domestik tapi juga oleh wisatawan manca negara dari berbagai belahan dunia. Bali terkenal memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. 

10 tempat wisata terpopuler di Bali

tempat wisata terpopuler di Bali
Krisna Bali

Jika Anda akan liburan ke Bali, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dipersiapkan. Seperti membawa uang yang cukup, pemilihan waktu liburan yang tepat. Sebisanya jangan berkunjung saat musim liburan, karena selain padat, harga penginapan, transportasi, tiket masuk juga akan ikut naik. Bagi Anda yang mencari tujuan wisata, mungkin beberapa tempat wisata berikut bisa menjadi referensi bagi Anda. Berikut tempat wisata terpopuler di Bali untuk referensi Anda :

1. Pantai Kuta
Pantai Kuta merupakan sebuah pantai yang terletak di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Pantai ini merupakan favorit wisatawan dan merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi. Pantai Kuta menjadi salah satu tempat wisata terpopuler di Bali yang terkenal dengan fenomena pemandangan matahari terbenam yang begitu indah. Jangan lupa berkunjung ke pantai ini saat Anda liburan ke Bali.

2. Danau Beratan
Danau ini berlokasi di Bedugul Bali. Ditepi danau ini terdapat sebuah Pura yang bernama Pura Ulun Danu. Banyak wisatawan yang berkunjung ke danau ini, udaranya yang sejuk, menjadikan danau ini salah satu tempat wisata di bali yang wajib anda kunjungi.

3. Pantai Sanur
Pantai Sanur terletak disebalah timur Pulau Bali. Tempat ini merupakan tempat yang tepat untuk melihat pemandangan matahari terbit. Pantai ini merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang ramai oleh para wisatawan.

4. Pantai Lovina
Pantai lovina terletak di Bali utara, tak seperti kebanyakan pantai di Bali yang memiliki pasir yang berwarna putih, pantai ini memiliki pasir yang berwarna hitam. Jika Anda berkunjung ke pantai in, Anda akan diajak berwisata ke tengah laut menggunakan perahu perahu tradisional untuk melihat sekumpulan ikan lumba lumba yang kerap muncul ke permukaan. Tempat wisata di Bali ini merupakan salah satu yang paling diminati wisatawan.

5. Pasar Seni Sukawati
Pasar Seni Sukawati terletak di Ubud. Di sini Anda bisa berbelanja berbagai oleh oleh khas bali seperti kerajinan lokal ataupun camilan.

6. Odysses Bali
Odysses merupakan sebuah kapal selam. Jika Anda berkunjung ke tempat wisata ini, Anda akan diajak untuk menyelam kedalah laut untuk melihat lebih dekat berbagai jenis kehidupan dibawah laut.

7. Krisna Bali
Krisna Bali merupakan pusat oleh oleh khas Bali yang telah memiliki empat cabang. Salah satunya terletak di Kota Denpasar. Anda bisa berbelanjan berbagai oleh oleh khas Bali seperti camilan ataupun oleh oleh lain. Jangan lupa kunjungi Krisna Bali saat Anda mengunjungi tempat wisata di Bali.

8. Pantai Legian & Seminyak
Pantai Legian dan Seminyak merupakan pantai yang berlokasi didekat pantai Kuta. Pantai ini memiliki suasana seperti pantai kuta, namun tidak terlalu ramai. Tempat wisata ini menjadi tempat yang tepat untuk Anda yang ingin menikmati suasana pantai layaknya di Kuta, namun lebih tenang.

9. Taman Nasional Bali Barat
Taman Nasional Bali Barat, bagi Anda yang ingin berwisata sambil belajar dan menikmati udara segar. Tempat wisata ini tempat yang tepat. Selain digunakan untuk pariwisata, Taman Nasional ini juga merupakan tempat penelitian dan pengembangbiakan Jalak Bali yang merupakan satwa endemik Pulau Bali yang dilindungi karena terancam punah.

10. Ubud
Ubud merupakan salah satu tempat favorit para wisatawan. Ubud Bali terkenal sebagai tempat peristirahatan yang nyaman. Daerahnya yang terdiri atas persawahan dan perbukitan menciptakan suasana yang nyaman untuk melepas penat dari rutinitas. Ubud merupakan tempat wisata di Bali yang menjadi favorit turis khususnya asal Eropa.

Itulah beberapa tempat wisata terpopuler di Bali yang semoga bisa menjadi referensi destinasi tujuan liburan Anda.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih