Nusa Dua Tempat Wisata Bali yang Patut Dikunjungi

Nusa Dua Tempat wisata Bali yang patut dikunjungi - Bali oh Bali. Bali merupakan salah satu tempat wisata favorit yang paling banyak dikunjungi. Bukan hanya oleh masyarakat indonesia, tapi juga turis asing dari segala penjuru dunia. Bali tidak hanya terkenal di Indonesia, tapi juga telah terkenal sampai ke seluruh negara di dunia. Bali memiliki banyak sekali tempat wisata menarik yang akan mempesona Anda. Antara satu tempat wisata dengan tempat wisata lain memiliki keistimewaan masing masing. Jadi Anda akan menemukan hal yang berbeda saat mengunjungi tempat wisata di Bali.

Nusa Dua Tempat Wisata Bali yang Patut Dikunjungi

Nusa Dua Tempat Wisata Bali
Nusa Dua Tempat Wisata Bali

Salah satu tujuan wisata di Bali dan menjadi tempat wisata favorit adalah Nusa Dua. Tempat wisata Nusa Dua terletak sekitar 40 km ke selatan dari kota Denpasar, yang merupakan ibukota provinsi Bali. Banyak sekali akses transportasi yang bisa digunakan untuk menuju ke objek wisata tersebut. Jika anda menempuh perjalanan dari Kuta, waktu tempuh yang Anda butuhkan sekitar 30 menit untuk mencapai Nusa Dua. AKan tetapi jika anda dari arah Jimbaran Anda memerlukan waktu sekitar 15 menit waktu perjalanan.

Jika Anda berangkat dari Bandara Internasional menggunakan transportasi darat Anda membutuhkan 30 menit untuk sampai ke objek wisata Nusa Dua. Akan tetapi Anda juga harus tahu jika Anda naik taksi Anda harus menyiapkan dana antara Rp 95.000 sampai Rp. 110.000. Banyak tempat-tempat wisata dan olahraga air yang bisa Anda coba di tempat wisata ini. Beberapa olahraga air yang bisa Anda coba di sini antara lain :
- Parasailing 
- Banana Boat 
- Jetski 
- Snorkeling 
- Wake Board 
- Waterski 
- Glass Bottom Boat and Turtle Island
- Flying Fish 
- Scuba Dive at Nusa Dua 1 
- Seawalker 

Itulah sedikit mengenai Nusa Dua Tempat wisata Bali yang patut dikunjungi oleh Anda sekeluarga untuk menghabiskan akhir pekan atau masa liburan sekolah. Jangan lupa untuk mempersiapkan segala kebutuhan Anda agar liburan Anda berjalan lancar.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih