Danau Beratan Objek Wisata Di Pegunungan

Objek wisata Danau Beratan - Banyak objek wisata di Bali yang menarik yang bisa anda kunjungi saat  berlibur ke Bali. Salah satu tempat yang bisa Anda jadikan tujuan liburan adalah Danau Beratan.  Danau Beratan merupakan sebuah tempat wisata di Bali yang terletak di daerah pegunungan. Hal ini membuat Danau Beratan memiliki suasana sejuk dan nyaman. Danau Beratan terletak di Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan. Jaraknya sekitar 70 km dari Bandara Ngurah Rai. Bangunan objek wisata ini kebanyakan merupakan bangunan tempo dulu dan termasuk bangunan kuno, tapi jangan salah, bangunan-bangunan ini telah ditata kembali sehingga terlihat lebih rapi. Jika Anda berangkat dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali Anda harus menempuh waktu perjalanan sekitar 2 jam.

Objek Wisata Danau Beratan 


Objek Wisata Danau Beratan terletak di dataran tinggi, menyebabkan objek wisata ini memiliki udara yang sejuk dan sering kali di selimuti kabut, Bukan hanya objek Wisata Danau Beratan yang bisa Anda nikmati, tapi juga pemandangan pegunungan dan adanya sebuah pura Ulun Danu yang berlokasi ditengah danau yang merupakan tempat pemujaan kepada Sang Hyang Dewi Danu sebagai pemberi kesuburan, akan sangat sayang sekali kalau Anda melewatkan berkunjung ke tempat tersebut. 

Banyak wisatawan nusantara dan asing berkunjung ke sini pada akhir pekan atau waktu musim liburan tiba. Wisatawan bisa menghabiskan waktu wisata dengan jalan kaki ataupun menyewa perahu.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih