Objek wisata bali nusa dua

Objek wisata bali nusa dua sangatlah beragam. Banyak tempat-tempat menarik di Nusa Dua yang bisa anda kunjungi untuk menghabiskan masa liburan dan akhir pekan anda bersama keluarga. Nusa Dua terletak kurang lebih 40 km di sebelah selatan kota Denpasar, ibukota provinsi Bali. Untuk menuju Nusa Dua sangat mudah banyak akses transportasi yang bisa anda gunakan. Jika anda lewat dari Kuta anda hanya perlu menghabiskan sekitar 30 menit. Jika anda melewati dari arah Jimbaran menghabiskan waktu sekitar 15 menit waktu perjalanan. Selain itu ada jalur utama yang sering disebut Jalan Bypass Ngurah Rai disebelah selatan, yang menjadi Jalan Bypass Nusa Dua saat menuju wilayah Nusa Dua.

Objek wisata bali nusa dua

Objek wisata bali nusa dua
Objek wisata bali nusa dua

Jika anda berangkat dari Bandara internasional Ngurah Rai hanya membutuhkan waktu 30 menit dengan menggunakan mobil pribadi akan tetapi jika anda ingin menggunakan angkutan transportasi masal seperti taksi anda harus menyiapkan saku anda antara Rp 95.000 sampai 110.000 dari bandara Ngurah Rai Bali. Setelah sampai di Nusa Dua, anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata di Nusa Dua yang terkenal sampai ke luar negeri. 

Berikut beberapa objek wisata di Nusa Dua Bali yang patut anda kunjungi :
1. Pantai Geger merupakan sebuah pantai pasir putih yang terletak di tepi barat Nusa Dua. Bagi anda yang ingin berenang di pantai, Pantai Geger ini bisa anda jadikan tujuan wisata anda karena ombak pantai geger aman digunakan untuk berenang. 
2. Pulau Serangan atau pulau penyu . Pulau Serangan merupakan sebuah kawasan konservasi penyu. Warga sekitar dan para pecinta lingkungan membantu mengamankan telur penyu yang menetas di pantai. Kemudian dipindahkan ke tempat khusus untuk menjaga agar tidak terjadi pecurian dan penyerangan oleh hewan reptil pemakan telur. Setelah menetas, bayi penyu atau serung disebut tukik akan dilepas pada malam hati di pantai tempat telur tersebut ditelurkan.

Selain dua objek wisata tersebut, masih ada tempat wisata yang harus anda kunjungi yaitu Tanjung Benoa. Tanjung benoa terkenal sebagai kawasan pariwisata bertaraf internasional di Bali. Tanjung Benoa menawarkan berbagai olahraga air (water sport) yang bisa anda coba. 

Objek wisata di Nusa Dua Bali

  • Parasailing 
  • Banana Boat 
  • Jetski 
  • Snorkeling 
  • Wake Board 
  • Waterski 
  • Glass Bottom Boat and Turtle Island
  • Flying Fish 
  • Scuba Dive at Nusa Dua 1 
  • Seawalker 

Itulah beberapa Objek wisata bali nusa dua yang patut anda kunjungi saat anda ingin berwisata di pulau bali untuk menghabiskan masa liburan dan akhir pekan bersama keluarga anda. Semoga informasi ini dapat menjadi referensi bagi anda dan keluarga untuk menghabiskan masa liburan anda.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih