8 referensi wisata pantai di bali

8 referensi wisata pantai di bali - Bali merupakan salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh banyak turis domestik maupun turis mancanegara. Bali menawarkan banyak sekali objek-objek wisata menarik yang akan memanjakan anda. Bagi anda yang belum pernah berlibur ke bali berikut akan saya berikan 8 referensi wisata pantai di bali yang bisa anda jadikan tujuan wisata untuk menghabiskan masa liburan khir pekan anda. 

8 referensi wisata pantai di bali

1. Pantai Kuta 
Pantai Kuta merupakan pantai yang terletak di sisi sebelah selatan Pulau Bali. Pantai Kuta termasuk dalam Kabupaten Badung. Pantai Kuta merupakan salah satu tujuan utama wisata di pulau Bali oleh  turis domestik dan turis mancanegara, dan menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak tahun 1970an. Karena keindahan pemandangan sunsetnya, pantai Kuta mendapat julukan sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach).
Pantai Kuta
Pantai Kuta

2. Pantai Legian dan Seminyak
Pantai Legian ini terletak menyambung di sebelah utara pantai Kuta, pantai Legian hampir sama ,situasi maupun panorama nya sama dengan pantai Kuta. Namun kedua pantai ini tidaklah seramai pantai kuta. Jika anda menginginkan suasana yang lebih tenang, pantai legian dan seminyak cocok bagi anda untuk menikmati suasana sunset yang lebih tenang. Sembari menikmati sunset anda bisa menghabiskan pemandangan sore hari dengan jalan-jalan di pantai legian dan seminyak.
pantai legian dan seminyak
pantai legian dan seminyak

3. Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran merupakan salah satu pantai yang populer di Bali yang indah. Anda bisa menempuh perjalanan ke pantai jimbaran dengan hanya menghabiskan sekitar 10 menit waktu tempuh dari bandara internasional Ngurah Rai Bali, anda juga bisa menyewa perahu-perahu tradisional milik para nelayan untuk menikmati indahnya laut jimbaran dari tengah laut. Di sebelah utara pantai Jimbaran ini ada sebuah pasar ikan yang menjual berbagai jenis ikan laut hasil tangkapan para nelayan jimbaran. Jika anda ingin menikmati panorama pantai dengan  hidangan ikan bakar yang nikmat pantai jimbaran cocok anda jadikan sebagai tujuan wisata anda di bali.
pantai jimbaran
pantai jimbaran

4. Pantai Dreamland
Pantai Dreamland adalah pantai pasir putih terkenal memiliki ombak yang bagus. Maka dari itu banyak sekali peselancar yang mengunjungi pantai ini hanya untuk menaklukan ombak pantai dreamland.
Pantai Dreamland
Pantai Dreamland

5. Pantai Nusa Dua
Pantai Nusa Dua merupakan pantai didaerah selatan pulau Bali. Disepanjang pantai Nusa Dua terdapat banyak hotel berbintang lima dan mewah. Nusa Dua terletak kurang lebih 40 km di sebelah selatan kota Denpasar, ibukota provinsi Bali. Untuk menuju Nusa Dua sangat mudah banyak akses transportasi yang bisa anda gunakan. Jika anda lewat dari Kuta anda hanya perlu menghabiskan sekitar 30 menit. Jika anda melewati dari arah Jimbaran menghabiskan waktu sekitar 15 menit waktu perjalanan.
Pantai Nusa Dua
Pantai Nusa Dua

6. Pantai Padang Galak
Pantai Padang Galak merupakan tempat yang populer untuk berselancar. Di pagi hari, Anda bisa melihat indahnya sunrise pulau bali, banyak kegiatan pantai atau festival yang kerap dilaksanakan dipantai ini.
Pantai Padang Galak
Pantai Padang Galak 

7. Pantai Tanjung Benoa
Pantai Tanjung Benoa ini  adalah pantai indah di bali yang terkenal dengan wisata laut atau olahraga air seperti ,snorkeling ,parasailing, windsurfing , banana boat,glass bottom boat, waterskiing,  jet ski dan lainnya. Selain itu anda juga bisa mengunjungi tempat penangkaran penyu. Selain berwisata anda juga bisa mengedukasi keluarga anda.  
Pantai Tanjung Benoa
Pantai Tanjung Benoa

8. Pantai Candidasa
Pantai Candidasa dapat ditempuh kira kira 2 jam perjalanan dari Denpasar.  Pantai Candi Dasa merupakan pantai indah di Bali dengan kegiatan olahraga air / laut. Anda bisa menghabiskan wisata di pantai candidasa dengan melakukan olahraga air seperti snorkling dan diving karena pantai candi dasa terkenal dengan keindahan pemandangan bawah lautnya.
Pantai Candidasa
Pantai Candidasa

Itulah 8 referensi wisata pantai di pulau bali yang patut untuk anda kunjungi jika anda ingin menghabiskan masa liburan anda ke Pulau Bali.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih